Sabtu, 20/04/2024 02:02 WIB

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Diserbu Warga Cirebon

Mudik ke kampung halamannya di Cirebon, Dhini Aminarti dan Dimas Seto lakukan ini.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti semakin asik berbisnis. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Usai melaksanakan lebaran di Jakarta dan sekitarnya, pasangan yang selalu romantis, Dimas Seto dan Dhini Aminarti langsung mudik ke Kota Cirebon kampung halaman Dhini. Di kota tersebut masih ada eyang dan juga sanak family Dhini. Tidak Cuma itu saja, ada juga bisnis oleh-oleh modern Dhini dan Dimas, Cirebon Cinnamon yang kini menjadi toko oleh-oleh modern terbesar dan terlengkap di Kota Cirebon.

Bagaimana tidak besar, kini sudah ada ribuan UMKM yang telah bergabung dengan Cirebon Cinnamon milik pasangan ini. Menurut Dhini, outletnya itu tidak hanya fokus pada oleh-oleh berbentuk kue lezat miliknya saja, tapi juga menyediakan oleh-oleh khas Cirebon dan kerajinan tangan dari para UMKM Cirebon dan sekitarnya.
.
“Alhamdulillah kita bersukur sekali dengan perkembangan Cirebon Cinnamon. Sudah banyak UMKM yang ada di outlet kami. Salah satu UMKM Cirebon yang paling banyak dicari sekarang adalah baju batik Cirebon yang memag sudah tersedia di Cirebon Cinnamon,” terang Dhini Aminarti tersenyum kepada awak media baru-baru ini.

Ditambahkan Dimas yang mendampingi istrinya, kedepannya akan semakin banyak ragam batik Cirebon yang disediakan Cirebon Cinnamon. Dengan begitu, konsumen, masyarakat luas atau pun wisatawan asing dan lokal dengan mudah memilih berbagai macam motif batik yang disediakan di outletnya itu.

“Iya semakin banyakkan akan semakin variatif dalam memilih model serta warna. Kita akan sediakan semaksimal mungkin. Termasuk juga produk busana muslimnya juga telah kita hadirkan di Cirebon Cinnamon. Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan baik bersama UMKM Cirebon,’ tukas Dimas.

Pada kesempatan mudiknya itu, Dimas dan Dhini langsung menyapa warga Cirebon tepat di hari empat Idul Fitri. Outletnya langsung dipenuhi oleh warga yang belanja oleh-oleh. Tidak hanya itu saja, Dimas dan Dhini juga diserbu warga untuk foto selfie bersama. 

“Kita berharap, Cirebon Cinnamon bisa menjadi toko oleh-oleh yang makin besar dan makin lengkap, sehingga memajukan UMKM lokal dan memenuhi kebutuhan wisatawan. Kita berdua tetap aktif dan selalu berusaha terjun langsung ke outlet kami,’ tandas Dimas diamini Dewi.

KEYWORD :

Kabar Artis Dimas Seto Dhini Aminarti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :