Sabtu, 21/09/2019 05:38 WIB

Dewi Perssik Ketipu Asisten Pribadinya Lagi

Penyanyi dangdut Dewi Perssik lagi-lagi kena tipu asistennya. Kok bisa sih?

Dewi Perssik saat hadir di Polda beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Lagi dan lagi Dewi Perssik kembali tersandung masalah. Setelah dengan petugas busway, kini giliran dirinya tertimpa apes.  Untuk kedua kalinya ia kembali ditipu oleh asisten pribadinya yang bernama Tri Puji Rahayu.

Bukan ditipu soal uang seperti tahun 2008 dengan pria bernama Asep, kali ini barang berharganya yang dibawa kabur oleh sang asisten. Angga Wijaya manager yang juga suaminya mengungkapkan, dirinya tak menyangka kalau Tri Puji ikut-ikutan Asep asisten Dewi terdahulu.

Tidak tanggung-tanggung, Dewi Perssik langsung mengupload KTP asistennya di instagram pribadinya seraya mengumpat apa ang dilakukan Tri kepadanya. Dewi dan Angga sendiri masih memberi waktu kepada Tri untuk menghadapnya dan meminta maaf secara langsung. Jika tidak, ia akan lapor ke polisi.

"Kalau dia bisa diselesaikan secara kekeluargaan, akan diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa, akan ditindaklanjuti, tergantung dia maunya gimana," kata Angga Wijaya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

Diterangkan Angga, Tri tiba-tiba menghilang saqat dicari. Namun saat dihubungi masih bisa menjawab dan berkomunikasi dengan baik. Karena itulah, ia masih memberi waktu kepada Tri untuk menemuinya.

"Iya anaknyakan masih bisa kita hubungi. Kita memberikan kompensasi dan keringanan. Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui," kata Angga.

Dewi sendiri menurut Angga sudah tak menginginkan barang-barang berharganya itu kembali kepada dirinya lagi. Namun Dewi hanya ingin si asisten menemuinya dan mengakui kekhilafannya.

"Kita mau dia mengakui kesalahannya saja, selesai. Kalau tidak ada etikad baik, ya kita tempuh jalur hukum," tegas Angga.

TAGS : Kabar Artis Dewi Perssik Angga Wijaya




TERPOPULER :