Kamis, 25/04/2024 11:31 WIB

Aura Kasih Tonton Langsung Video Mesum Yang Diduga Dirinya

Video mesum yang diduga Aura Kasih beredar luas. Ini jawaban Aura Kasih.

Aura Kasih tampil anggun di sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Baru saja merayakan lebaran bersama keluarga, penyanyi bertubuh seksi Aura Kasih langsung jadi perbincangan publik. Bukan soal lagunya yang populer dan asmaranya dengan Glenn Fredly, tapi soal video mesum berdurasi sekitar 1 menit itu yang diduga dirinya beredar luas sejak 16 Juni kemarin.

Melihat animo masyarakat yang begitu heboh dengan video syur tersebut, pakar IT Abimanyu Wachjoewidayat pun mencoba untuk melihat dari sisi tekhnologi. Ia telah melakukan penelitian dan tidak percaya kalau wanita yang ada di video itu adalah Aura Kasih.

Pemain film “Dua Diana” ini pun cukup lama berdiam diri dan membiarkan video itu beredar luas. Namun lama-lama ia merasa gerah dengan pemberitaan dan banyaknya pertanyaan yang penggemar maupun netizen di instagram pribadinya. Tidak emosi, justru Aura Kasih tertawa melihat banyaknya yang bertanya seputar video mesum itu.

“Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulisAura Kasih di instagram pribadinya, Kamis (22/6/2018) kemarin.

Lucunya, pemilik kulit putih bersh ini juga mengcapture foto adegan di video tersebut. Bahkan tak canggung ia pun mengaku menonton video itu.

"Sial, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran," tambah Aura Kasih yang memancing banyak komentar di instagram pribadinya.

Tidak itu saja, jebolan ajang berbakat Indonesia Idol ini juga membuat sebuah polling tentang bagian tubuh mana yang mirip antara wanita di video tersebut dengan dirinya. Hasilnya sebanyak 39 persen menyebut kemiripan itu terletak pada bagian hidung dan 61 persen orang menyebut bagian leher wanita itu mirip dengan leher milik Aura Kasih.

KEYWORD :

Kabar Artis Aura Kasih Video Mesum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :