Kamis, 15/11/2018 10:55 WIB

Blunder Konyol Cabalero Buat Argentina Menangis

Gol tersebut sontak membuat fans bahkan pelatih dan pemain kaget, lantaran tak menyangka mantan kiper Manchester City tersebut bakal melakukan kesalahan fatal

Ekspresi Cabaleri usai lakukan blunder kala melawan Kroasia

Jakarta - Tim nasional Argentina harus menelan pil pahit usai dikalahkan Kroasia dengan skor meyakinkan 3-0 pada laga lanjutan group D Piala Dunia 2018, Jumat (22/06) dini hari.

Saling beradu serangan di babak pertama hingga kedua tim tak mampu mencetak gol. Namun di babak kedua, petaka menghampiri Tim Tango saat Willy Cabalero melakukan blunder, yang membuat gawangnya kebobolan.

Cabalero awalnya tak menyangka tendangannya akan jatuh ke kaki striker Kroasia, A. Rebic, yang langsung melakukan tendangan keras ke arah kiper dan membuat Kroasi unggul 1-0 di menit 54.

Gol tersebut sontak membuat fans bahkan pelatih dan pemain kaget, lantaran tak menyangka mantan kiper Manchester City tersebut bakal melakukan kesalahan fatal, yang membuat timnya harus kalah.

Usai kebobolan satu gol, Messi dkk berinisiatif untuk meningkatkan serangan. Namun alih-alih menyamakan skor, Argentina malah kembali kebobolan di menit 80 dan 90`+1 lewat aksi Rakitic dan Luka Modric.

Hasil tersebut membuat Kroasia lolos ke putaran perempat final, sementara Argentina butub keajaiban untuk menembus babak 16 besar.

Usai pertandingan nampak para fans bersedih bahkan meneteskan air mata lantaran tak menyangka negaranya bakal dibantai Kroasia.

TAGS : Piala Dunia Cabalero Argentina




TERPOPULER :