Minggu, 18/11/2018 12:32 WIB

FIFA Tolak Keluhan Brazil

semua insiden kontroversial telah ditinjau di ruang VAR, meskipun FIFA menolak mengirim audio komunikasi VAR. Mereka juga mengklaim bahwa ini akan melanggar privasi

Neymar

Jakarta - Federasi Sepakbola Brasil menulis surat kepada FIFA untuk meminta klarifikasi mengapa VAR tidak digunakan untuk beberapa keputusan penting saat melawan Swiss. Namun pihak FIFA menolak keluhan tersebut.

FIFA menulis kembali ke federasi Amerika Selatan dan menjelaskan bahwa VAR benar digunakan dalam pertandingan di Rostov-on-Don.

Menurut FIFA, bahwa semua insiden kontroversial telah ditinjau di ruang VAR, meskipun FIFA menolak mengirim audio komunikasi VAR. Mereka juga mengklaim bahwa ini akan melanggar privasi para pejabat dan itu akan melanggar peraturan kompetisi.

Secara keseluruhan, mereka senang dengan bagaimana VAR telah digunakan sejauh ini di Rusia.

"FIFA sangat puas dengan tingkat keputusan wasit hingga saat ini dan keberhasilan penerapan sistem VAR, yang secara keseluruhan telah diterima dan dihargai secara positif dalam komunitas sepakbola kami," kata pernyataan yang dibacakan pada Rabu dilansir Marca.

Mereka mengakui bahwa akan ada perbedaan pendapat, tetapi menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengomentari setiap insiden individu.

TAGS : FIFA Brazil VAR Piala Dunia




TERPOPULER :