Sabtu, 22/09/2018 16:18 WIB

Tips Modis dan Cantik Persiapan Halal Bihalal

Persiapan apa yang sudah Anda lakukan menjelang acara spesial halal bihalal?

Dewi Sandra memberikan berbagai inspirasi gaya makeup yang bisa melengkapi tampilan menawan Anda di acara halal bihalal (Foto: Instagram)

Jakarta - Lebaran sudah berlalu, saatnya bersilaturahmi atau halal bihalal bersama teman kantor atau sahabat karib.

Agar acara halal bihalal setelah lebaran berjalan lancar, kali ini Dewi Sandra bersama Lazada dan Wardah melalui kampanye #SenyumKebaikan, ingin memberikan berbagai inspirasi gaya makeup yang bisa melengkapi tampilan menawan Anda ketika datang acara halal bihalal.
 
Dalam rangka menginspirasi lebihbanyak orang untuk berbagi #SenyumKebaikan, Wardah membantu memberikan empat definisi senyuman yang akan membut Anda tampil cantik di acara halal bihalal:

1. Ketulusan

Adalah Smile of Sincerity yang menonjolkan ketulusan perempuan melalui warna natural Lip Cream Berry Pretty dan Eyeshadow G. Melalui warna bibir pink yang meninggalkan kesan manis, look ini sangat cocok digunakan untuk perempuan yang ingin mendapatkan tampilan fresh namun sederhana.

2. Kelembutan

Adalah Smile of Blessings yang menonjolkan kelembutan perempuan melalui Lip Cream Mauve On dan sentuhan warna kecoklatan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Tampilan sederhana ini cocok bagi perempuan yang menginginkan tampilan fresh di mata dengan sentuhan warna tren 2018, yakni mauve di bibir.

3. Kebaikan

Adalah Smile of Kindness yang menonjolkan kebaikan perempuan melalui warna Lip Cream Feeling Red dan sentuhan warna fresh dari EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Look makeup ini ditujukan bagi perempuan yang menyukai tampilan bold di bagian bibir, tetapi tetap natural di bagian mata. Look tersebut sangat cocok digunakan pada special event seperti halal bihalal.

4. Kedamaian

Adalah Smile of Serenity yang menonjolkan kedamaian perempuan melalui warna Lip Cream See You Latte dan sentuhan warna smokey dari EyeXpert Eyeshadow Nude Passionate. Look makeup ini cocok untuk diaplikasikan oleh perempuan yang menyukai tampilan makeup bold seperti smokey eyes di bagian mata, namun tetap lembut di bagian bibir.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan dengan kampanye #SenyumKebaikan, berharap bisa membantu perempuan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan halal yang dapat mendukung kesibukan sehari-hari dan juga acara penting mereka.

TAGS : Tips Modis Halal Bihalal Makeup




TERPOPULER :