Kamis, 25/04/2024 04:08 WIB

Marquez: Kecelakaan Dovi Tidak Normal

Dovizioso tersingkir saat mengejar Marquez dan Jorge Lorenzo di Catalan Grand Prix akhir pekan lalu, dan kini tertinggal 49 poin dari Marquez.

Saat Dovizioso terjatuh di sirkuit Spanyol

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez menilai tiga kecelakaan Andrea Dovizioso dalam empat balapan MotoGP terakhir tidak normal untuk seorang pembalap Ducati yang andal.

Dovizioso tersingkir saat mengejar Marquez dan Jorge Lorenzo di Catalan Grand Prix akhir pekan lalu, dan kini tertinggal 49 poin dari Marquez.

Memenangkan GP musim pembuka telah mengukuhkan status runner-up 2017 runner-up sebagai favorit gelar `18, tetapi sebelum kecelakaan Barcelona dia juga telah dikumpulkan dalam insiden antara Lorenzo dan Dani Pedrosa di Jerez dan kemudian jatuh sendiri di Le Mans.

"Ini seperti ketika Anda mengatakan sebuah nama maka itu adalah kebalikannya," kata Marquez ketika ditanya apakah ia masih menganggap Dovizioso sebagai saingan utamanya.

"Ini aneh karena Dovi, selama kariernya konsistensinya luar biasa," lanjutnya dilansir Autosport.

"Dan sekarang, saya sedang memeriksa dan empat balapan terakhir dia jatuh tiga kali. Itu sesuatu yang tidak normal."

Ketika komentar Marquez diberikan kepadanya, Dovi menilai apa yang menimpanya memang murni suatu kecelakaan. "Apa yang terjadi di Le Mans dan di sini, saya tahu betul apa yang terjadi ketika saya jatuh," katanya.

"Jadi, itu tidak terjadi dengan cara yang aneh. Ini positif. Intinya bukan itu."

KEYWORD :

Dovi Marquez Honda MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :