Kamis, 25/04/2024 14:06 WIB

Kane Kecewa dengan Keputusan Wasit

Penalti tersebut berawal dari aksi Kyle Walker yang dinilai melanggar Fakhreddine Ben Youssef di daerah kotak terlarang, sehingga wasit menunjuk titik putih.
 

Harry Kane

Jakarta - Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan penalti pada Tunisia di menit 35, padahal menurutnya hal itu tak layak untuk diberikan.

"Kami mungkin sedikit kecewa dengan itu keputusan," kata Kane.

"Jelas ketika Anda melihat penalti yang mereka dapatkan, saya belum melihatnya kembali di lapangan itu terlihat cukup lembut," lanjutnya.

"Saya rasa itulah yang VAR ada di sana, untuk melihat keputusan itu. Jika mereka tidak berpikir itu penalti maka kita harus menghadapinya," tambahnya.

"Mudah-mudahan ketika mereka menontonnya kembali mereka bisa melakukannya dengan benar untuk pertandingan berikutnya. Saya lebih bangga pada kami bahwa kami terus maju dan berkelahi dan mengirim banyak penggemar ke rumah dengan bahagia."

Penalti tersebut berawal dari aksi Kyle Walker yang dinilai melanggar Fakhreddine Ben Youssef di daerah kotak terlarang, sehingga wasit menunjuk titik putih.

Sassi sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyeblos gol ke gawang Inggris dan membuat Tunisia berhasil mengejar ketertinggal 1-0, setelah sebelumnya Kane berhasil mencetak satu gol di menit ke-11.

Beruntung di menit 90+1, pemain Liverpool tersebut berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, setelah mencetak gol kedua untuk Inggris dengan sundulan keras memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Kemenangan tersebut membuat Sterling dkk meraih tiga poin pertama, sementara Tunisia pulang dengan tangan kosong.

KEYWORD :

Piala Dunia Kane Inggris Tunisia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :