Rabu, 24/04/2024 13:04 WIB

Klaim Pemain Terbaik Dunia, Naymar sebut Ronaldo dan Messi Alien

Meski gelar Ballon d`Or dalam sepuluh tahun terakhir didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, penyerang Timnas Brasil, Neymar menyebut dirinya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Jakarta - Meski gelar Ballon d`Or dalam sepuluh tahun terakhir didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, penyerang Timnas Brasil, Neymar menyebut dirinya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Neymar berkelakar dengan mengatakan Ronaldo dan Messi bukan berasal dari planet ini. Neymar yang juga pernah masuk nominasi Ballon d`Or mengakui kualitas permainan dua megabintang itu.

Untuk itu, Neymar menyebut dirinya pesepakbola terbaik di dunia karena Ronaldo dan Messi dianggapnya bukan dari ras manusia. Menurutnya, Ronaldo dan Messi merupakan alien karena jarang sekali orang yang bisa mengukir pencapaian tersebut.

"Dua orang yang berada di atas semua orang lain saat ini adalah Cristiano Ronaldo dan Messi. Untuk semua kesederhanaan, hari ini saya adalah pemain terbaik di dunia, karena mereka berasal dari planet lain," kata Neymar seperti dikutip dari Goal.

Pernah merasakan banyak gelar juara di level tim baik bersama Barcelona dan PSG, Neymar termotivasi meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia. Memenangkan trofi ini akan membuat diriku, keluargaku dan negaraku sangat bahagia," tambahnya.

Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Selecao akan memainkan pertandingan pertama menghadapi Swiss, Senin (18/6/2018) dini hari WIB.

KEYWORD :

Pemain Terbaik Cristiano Ronaldo Lionel Messi Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :