Rabu, 21/11/2018 19:35 WIB

Pengakuan Kiper Islandia Taklukkan Tendangan Messi

butuh waktu bagi  Halldorsson untuk mempelajari kebiasaan Messi saat menjalani eksekusi tendangan  penalti sebelum laga melawan Argentina.

Kiper Islandia, Hannes Halldorsson

Jakarta - Tendangan pinalti Lionel Messi berhasil ditepis kiper Islandia, Hannes Halldorsson. Tak ayal lagi, Argentina akhir hanya mampu menyamakan skor 1-1 pada laga babak penyisihan Piala Dunia yang berlaga di Stadion Spartak, Moskow, Sabtu (16/6).

Dilansir dari Reuters, butuh waktu bagi  Halldorsson untuk mempelajari kebiasaan Messi saat menjalani eksekusi tendangan  penalti sebelum laga melawan Argentina.

"Saya melakukan pekerjaan rumah. Saya melihat banyak penalti Messi. Juga mengamati segalanya. Saya berusaha masuk ke pikiran mereka, bagaimana mereka berpikir terhadap saya," ujar Halldorsson.

Dikatakan Halldorsson lagi, apalagi ditunjang dengan permainan rekannya hingga sempurna. "Saya pikir para pemain Argentina sedikit frustrasi dan penting bagi untuk menyamakan kedudukan secepatnya. Saya pikir rencana permainan kami hampir sempurna," sambung Halldorsson.

Dengan kegagalan ini, maka Messi tercatat  sudah tiga kali gagal dari 16 kesempatan mengeksekusi penalti bersama timnas Argentina. Juga menjadi pemain ketiga timnas Argentina yang gagal mengeksekusi penalti di Piala Dunia setelah Ariel Ortega (vs Swedia di Piala Dunia 2002) dan Fernando Paternoster (vs Meksiko pada 1930).

TAGS : Hannes Halldorsson Piala Dunia Lionel Messi Argentina




TERPOPULER :