Selasa, 25/09/2018 18:44 WIB

Hari Raya Idul Fitri, Mal Abu Dhabi Gelar Diskon Hingga 90 Persen

Menurut The Nasional, Bonanza belanja juga akan menghadirkan rangkaian acara yang beragam serta beragam aktivitas di mal dan tempat di seluruh emirat

Muslim Qatar memadati pusat perbelanjaan saat Idul Adha

Abu Dhabi - Diskon besar hingga 90 persen akan digelar akhir pekan ini di Abu Dhabi.  Lebih dari 1.500 gerai di 15 mal di Abu Dhabi akan berpartisipasi pada even mega Idul Fitri 24 jam.

Penjualan besar-besaran, yang diselenggarakan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata - Abu Dhabi, bekerja sama dengan Departemen Pengembangan Ekonomi Abu Dhabi, akan dimulai pukul 10 pagi pada  Jumat dan akan berlangsung hingga jam 10 pagi keesokan harinya.

Menurut The Nasional, Bonanza belanja juga akan menghadirkan rangkaian acara yang beragam serta beragam aktivitas di mal dan tempat di seluruh emirat.

Selain itu, Abu Dhabi akan memeperingati hari pertama Idul Fitri dengan kembang api yang  akan menerangi langit dari jam 9 malam pada hari Jumat di Abu Dhabi Corniche dan Hazza bin Zayed di Al Ain.

Mal yang berpartisipasi pada even tersebut adalah World Trade Center (WTC) Mall, Mal Al Jimi, Dalma Mall, Mal Hili, Marina Mall, Bawadi Mall, Yas Mall, Mal Al Wahda, Mushrif Mall, Mal Khalidiyah, Mazyad Mall, Al Raha Mall, Pusat Perbelanjaan Madinat Zayed, Al Foah Mall, dan Barari Outlet Mall.

TAGS : Idul Fitri Abu Dhabi




TERPOPULER :