Rabu, 19/09/2018 23:22 WIB

Tanda-tanda Pasangan sedang Selingkuh

Ilustrasi pasangan suami istri

Jakarta – Perselingkuhan merupakan salah satu sebab hancurnya suatu hubungan pernikahan. Tak jarang yang berakhir dengan perceraian karena hadirnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga.

Biasanya, sangat sulit mengetahui apakah pasangan sedang selingkuh atau tidak, karena terkadang perselingkuhan dilakukan secara sembunyi-bunyi, sehingga sulit untuk mengidentifikasinya.

Namun tak usah khawatir berikut beberapa ciri-ciri jika pasangan Anda sedang selingkuh dilansir Eramuslim:

Mulai Suka Bohong

Salah satu ciri atau tanda orang yang sedang selingkuh biasanya ia akan muulai suka bohong  dan lupa akan tugas dan kewajibannya sebagai  suami /isteri dalam rumah tangga.

Kurang Perhatian

Dalam keseharian tidak perhatian dan tidak  mesra dalam hubungan suami-isteri, terkadang juga menjadi salah satu ciri orang sedang berselingkuh. Apalagi  jika bicara suka berbantahan dan memiliki banyak alasan.

Telat Pulang

Orang yang sedang berselingkuh biasanya ia akan pergi pagi dan pulang malam. Biasanya ia akan suka berlama –lama di pekerjaan dengan alasan lembur jika pergi keluar kantor.

Suka Cari-cari Alasan untuk Keluar Sendiri

Orang yang sedng terlibat dalam hubungan terlarang cenderung akan selalu mencari-cari alasan untuk bisa pergi keluar sendiri  dan tidak mau ditemani.

Sulit Dihubungi

Jika bepergian sulit dihubungi atau jika bisa dihubungi hanya sebentar dan mati lagi serta mempunyai no hp lain tanpa sepengetahuan suami / isteri.

TAGS : Tips Asmara Selingkuh




TERPOPULER :