Selasa, 11/12/2018 20:50 WIB

BTS Kembali Masuk Daftar Billboard

Boy band asal Korea Selatan, BTS kembali masuk dalam daftar di chart Billboard Pop Songs, setelah sebelumnya album Love Yourself: Tear

Bang Si Hyuk Bersama Anggota BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Boy band asal Korea Selatan, BTS kembali masuk dalam daftar di chart Billboard Pop Songs, setelah sebelumnya album Love Yourself: Tear juga mencapai daftar Billboard 100.

Single "Fake Love" dari grup K-pop memulai debutnya di posisi 38 pada chart yang berakhir 16 Juni. Chart ini mengukur total drama mingguan di antara panel pelaporan Nielsen Music dari 158 stasiun top 40 mainstream.

Dilansir UPI, BTS adalah grup K-pop pertama yang memiliki beberapa lagu yang muncul di chart Billboard Pop Songs. Lagu grup "Mic Drop" mencapai peringkat 25 di chart pada bulan Januari.

Rapper Korea Selatan Psy adalah satu-satunya aktris K-pop yang muncul di tangga lagu. Lagu rapper "Gangnam Style" memuncak pada nomor 10 tahun 2012 silam.

"Fake Love" muncul di album BTS Love Yourself: Tear, yang memulai debutnya pada bulan Mei. Album ini memulai debutnya di peringkat pertama di Billboard 200 setelah rilis, dan menduduki peringkat keenam di chart minggu lalu.

TAGS : BTS Billboard K-Pop




TERPOPULER :