Rabu, 21/11/2018 12:58 WIB

3 Gaya Outfit Hijab Saat Buka Bersama dengan Teman

Puasa tinggal hitungan hari lagi, tapi undangan buka bersama dengan teman-teman justru menumpuk.

Pilih gaya apa untuk buka bersama dengan teman-teman? (Foto: Instagram/Mega Iskanti)

Jakarta - Pada masa modern kini, para muslimah memang tengah dimanjakan dengan berbagai tren fashion hijab yang terlihat cantik dan modis.

Tentunya hal ini merupakan bentuk prestasi yang telah diraih oleh dunia fashion sehingga mampu menyuguhkan berbagai inspirasi untuk mengkreasikan hijab lebih jauh lagi.

Selain itu, modelnya yang bervariasi juga membuat para muslimah dapat menentukan gayanya sendiri dalam kreasi hijab yang dikenakan.

Pada umumnya, perempuan lebih memilih kategori hijab yang bersifat simpel dalam berbagai acara, terutama saat acara silaturahmi buka bersama teman-teman.

Hal ini pastinya memiliki alasan yang mampu membuat seseorang berpikir demikian. Misalnya saja seperti tak ingin terlalu ribet dan supaya tak membatasi ruang gerak pada saat kegiatan bersama juga teman-teman.

Model hijab yang sesuai untuk buka bersama cenderung lebih menuju pada kesan simpel pada penampilannya. Alasannya karena dengan kegiatan yang aktif, foto-foto biasanya lanjut jalan-jalan, mereka pastinya memerlukan ruang bebas dalam pergerakannya.

Berikut 3 gaya yang bisa Anda contek saat buka puasa bersama teman Anda:

1. Si casual simpel

Outfit: Kaos bahan katun, outer long vest bahan senada, celana kulot dan square voal polos

2. Si outstanding energik

Outfit: Kaos bahan katun, outervest bahan denim, celana kulot rempel dan square motif

3. Si Feminin elegan

Outfit: Kemeja bahan katun ruffle, rok celana lipit, dan scarf satin silk

Eksistensi dalam berpenampilan memang dianggap penting bagi perempuan. Terlebih dalam acara bepergian bersama teman sebaya, maka penampilan menarik adalah hal utama yang selalu diperhatikan.

TAGS : Tips Gaya Buka Bersama Hijab




TERPOPULER :