Jum'at, 26/04/2024 02:10 WIB

Perjalanan Markamarie Creative di Jakarta Modest Fashion Week

Perhelatan Jakarta Modest Fashion Week ingin mengangkat nama desainer lokal Indonesia ke mata dunia.

Perhelatan Jakarta Modest Fashion Week ingin mengangkat nama desainer lokal Indonesia ke mata dunia (Foto: JMFW)

Jakarta - Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week tak lepas dari kehandalan Markamarie Creative sebagai local partner di Indonesia.  Olehnya, Indonesia diperkenalkan kepada dunia secara lebih mendalam lagi dan turut berperan aktif dalam perspektif industri dan bisnis.

Markamarie bertindak dengan memberikan layanan fashion menyeluruh mulai dari produksi, marketing dan promosi dalam mendampingi perjalanan Jakarta Modest Fashion Week.

Menurut Founder Markamarie Creative Ismail Semin, bergaungnya nama Indonesia melalui Jakarta Modest Fashion Week menjadi tujuan jangka panjang Markamarie dan tak lupa mengangkat nama desainer lokal Indonesia ke mata dunia.

"Perjalanan menuju pagelaran utama JMFW masih terus bergulir dan telah mencapai 90% persiapan, kami mengharapkan dukungan masyarakat dengan meramaikan #JMFW Points dan menyebarkan informasi mengenai JMFW serta berkontribusi dengan mendukung karya desainer Indonesia,” tandas Ismail.

JMFW Points pada perkenalannya Kamis (7/6) menghadirkan beberapa koleksi desainer dan brand Indonesia seperti Medina Zein dengan brand Medina Boutique, Anggia Handmade, 2 Madison Avenue, Markamarie, Hijab Sabine dan Sofie.

Sementara desainer internasional yang turut berpartisipasi adalah Farbe by Huw Roman dengan modest fashionnya yang memiliki sentuhan unik khas Jepang.

Untuk Make-Up fashion show kali ini dipersembahkan oleh Wardah Beauty yang juga merupakan Official Make-Up Partner di Jakarta Modest Fashion Week.

“#JMFW Points menjadi pembuka sempurna rangkaian fashion show event JMFW yang akan menarik perhatian dunia. Kami yakin Indonesia sudah siap untuk fashion show berskala internasional layaknya fashion city di Negara lain di dunia,” ujar Özlem Sahin, co-founder Think Fashion.

JMFW 2018 didukung antara lain dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Istanbul Textile and Apparel Exporter Associations (ITKIB), Ministry of Economy Turkey, Gandaria City, Wardah Beauty, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Indonesian Fashion Chamber (IFC), Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), Galena Event dan InFive Project.

KEYWORD :

Markamarie Creative Fashion JMFW




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :