Jum'at, 19/04/2024 10:46 WIB

Empat Langkah Makeup Cantik Saat Hari Lebaran

Ekspresikan kreativitas tanpa batas, karena wajah adalah kanvas dan Anda adalah artisnya.

Tips cantik selama Lebaran.(Foto : Istimewa)

Jakarta - Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Di hari kemenangan tersebut, seluruh keluarga akan berkumpul dan bersilaturahmi dengan para tetangga. Tentunya semua orang ingin merayakan lebaran dengan penampilan terbaik mereka. Bagi perempuan, selain busana yang indah, makeup juga merupakan hal yang penting untuk mempercantik penampilan.

Make-up yang tepat saat Hari Raya akan memancarkan kecantikan Anda dan membuat penampilan lebih mempesona. The One – express collection menawarkan Anda perangkat untuk menciptakan tampilan unik penuh karakter.

"Tampil cantik di setiap momen spesial adalah keinginan setiap wanita. The one - express collection akan membantu Anda mengekspresikan diri melalui berbagai koleksi terbaru untuk menciptakan gaya unik Anda," ujar Mona Meer baru-baru ini.

Ia menyarankan agar memilih beragam warna memikat dari koleksi terbaru ini akan memberikan Anda penampilan mata menawan dan bibir yang cantik memukau. "Jadilah pribadi yang kreatif, mandiri dan percaya diri dengan The one- express collection," imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Isyana Sarasvati, musisi multitalenta. Ia mengatakan, seperti halnya musik, The one – express collection memungkinkannya untuk mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas. "Dengan koleksi terbaru ini, saya dapat leluasa mengekspresikan gaya khas saya dan menyesuaikannya dengan suasana hati," ungkap Isyana.

"Untuk momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, tentunya saya juga ingin tampil lebih spesial dengan memadupadankan gaya busana saya dengan rangkaian produk ini," lanjutnya.

Berikut empat langkah tampil cantik saat Hari Raya.

1. Blend Eye Palette
The One Blend Eye Palette mengajak Anda berkreasi dengan mata Anda. Ciptakan beragam gaya eye shadow unik khas Anda. Apakah itu nude, smokey atau bright, buat mata Anda tampil unik dengan warna-warna menawan yang menarik perhatian. Blend eye palette terbaru ini menawarkan pilihan palet yang sesuai dengan mood Anda, yaitu Naturelle yang lembut, Smokey yang memikat dan Vivid yang cerah. Setiap palet menampilkan delapan nuansa warna matte dan semi-pearly.

2. Dual Drama Kohl Eye Pencil
Untuk mempertegas garis mata Anda, gunakan The One Dual Drama Kohl Eye Pencil. Pensil kohl dua sisi ini membebaskan Anda untuk berkreasi tanpa batas dengan hasil dua warna dalam satu tarikan, mulai dari tampilan smokey hingga sharp. Pensil ini juga mengandung formula dries colour-fast yang memberikan definisi lugas dan menarik perhatian semua orang.

3. Lash Transformer Waterproof Mascara
Berikan sentuhan akhir pada mata Anda dengan The One Lash Transformer Waterproof Mascara. Maskara dengan formula tahan air ini memberi coverage intens dan bulu mata tampak panjang lentik dalam satu sapuan mudah. Kuasnya memisahkan dan mempertegas setiap helai untuk efek bulu mata Anda tampak penuh, tebal dan padat bertumpuk.

4. Lip Crayon
Setelah bebas berkreasi dengan mata Anda, The One Lip Crayon akan membantu Anda menciptakan bibir cantik artistik. Tidak hanya menciptakan bibir memikat, Lip crayon kaya hidrasi ini juga mengkombinasikan warna intens dengan shea butter dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembut. Warna-warni intens semi matte yang ditawarkan dapat digabungkan untuk tampilan bibir yang unik dan memukau.

KEYWORD :

tips lebaran cantik makeup Isyana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :