Rabu, 24/04/2024 00:34 WIB

Dukungan Metro untuk Fashion di Gelaran JMFW 2018

JMFW Points di Metro hadir di beberapa kota besar Indonesia menjadi gerbang informasi bagi masyarakat mengenai JMFW 2018.

Koleksi 2madison avenue rancangan desainer Maggy Hutahuruk yang tampil di Road to JMFW 2018 (Foto: Istimewa)

Jakarta - Mengawali langkahnya, Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner bekerjasama dengan Metro Department Store menghadirkan JMFW Points.

JMFW Points bahkan telah mencuri perhatian pengunjung Metro Gandaria City, yang juga akan menjadi lokasi perhelatan Jakarta Modest Fashion Week 26-29 Juli 2018.

Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart Scesilia Febiana, mengatakan berkolaborasi mendukung Jakarta Modest Fashion Week menjadi bentuk rasa percaya Metro pada kemampuan Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan fashion show berskala internasional.

"JMFW Points di Metro hadir di beberapa kota besar Indonesia dan menjadi gerbang informasi bagi masyarakat luas mengenai JMFW, sekaligus bentuk dukungan terhadap karya desainer modest fashion Indonesia untuk bersaing sejajar dengan karya desainer internasional," ucap Scesilia di Jakarta, Kamis (7/6).

JMFW Points akan menghadirkan rancangan puluhan desainer yang akan terlibat pada Jakarta Modest Fashion Week, baik dalam maupun luar negeri.

"Semakin tingginya minat masyarakat akan modest fashion memberikan Metro keyakinan akan kesuksesan JMFW Points dan kian semarak dengan potongan harga eksklusif hingga 30% off menjelang Lebaran," tambahnya.

Jakarta Modest Fashion Week diselenggarakan atas kerjasama Think Fashion dan Markamarie Creative telah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan dari dalam dan luar negeri.

KEYWORD :

Metro JMFW Modest Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :