Sabtu, 20/04/2024 06:28 WIB

Indonesia Bersiap Jadi Pusat Perhatian Dunia di JMFW 2018

Gelaran Jakarta Modest Fashion Week menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional.

Jakarta akan menjadi pusat perhatian dunia di perhelatan Jakarta Modest Fashion Week 2018 (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Setelah mereguk kesuksesan di Istanbul, London dan Dubai kini Modest Fashion Week resmi telah tiba di Asia Tenggara, tepatnya di Jakarta pada 26-29 Juli mendatang.
 
Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week telah dimulai dan segera siap menampilkan ragam modest fashion terkini rancangan desainer Indonesia dan juga internasional.

Founder Modest Fashion Weeks Global, Franka Soeria menuturkan Jakarta Modest Fashion Week menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung.

Setelah melanglang ke benua lain saatnya tampil di Indonesia dengan talent dan kreativitas yang tanpa batas. Akhirnya Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) sampai juga di Indonesia.

"Kami percaya bahwa setiap kolaborasi akan memberikan manfaat positif bagi berlangsungnya fashion show berskala internasional ini. Jakarta adalah iconnya JMFW!" ucap Franka di Jakarta, Kamis (7/6).

Pagelaran Jakarta Modest Fashion Week diyakini Franka akan memberikan image positif bagi seluruh desainer lokal yang terlibat karena akan banyak sekali tamu Indonesia yang datang dari luar negeri untuk menyaksikan industri modest fashion Indonesia.

"Ini kesempatan yang baik untuk membangun image Indonesia di mata dunia sebagai pintu gerbang fashion di timur dunia,” tegas Franka.

KEYWORD :

JMFW Modest Fashion Week Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :