Kamis, 22/11/2018 02:46 WIB

Manjakan Calon Pengantin di Jakarta Wedding Festival 2018

Anda ingin menikah atau bahkan dalam waktu dekat segera melangsungkan pernikahan, temukan jawaban impian pernikahan Anda di sini.

Ada yang berbeda dalam perhelatan Jakarta Wedding Festival tahun ini (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan tahunan yang sudah ditunggu-tunggu segenap calon pengantin dan vendor pernikahan.

Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 –pameran pernikahan terbesar di Indonesia dihelat yang ke-15 kalinya– menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Menurut Chief Operator Weddingku Reza Paramita, tahun ini sudah ke-15 berpartner dengan Dyandra. Pihaknya hanya akan menampilkan sebanyak 500 ribu vendor bergerak di industri wedding.
 
"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami hanya ingin menginspirasi pengunjung agar fokus tidak terpecah hanya pada acara wedding mereka.
 
Di Indonesia menurut Reza biasanya wedding diadskan cukup meriah. "Kami ingin memberikan gambaran wedding mulai venue, dekorasi, catering (lebih dari 30 vendor) yang memberikan test food. Dalam wedding tidak mudah menyediakan makanan dengan jumlah banyak dengan rasa dan kondisi sajian yang stabil.
 
Dengan pengalaman selama 15 tahun, Jakarta Wedding Festival menjadi satu-satunya pameran pernikahan yang bukan saja terbesar di Indonesia tapi juga telah sukses membantu jutaan pasang pengantin.

Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah vendor dan naiknya total transaksi setiap tahunnya. "Target kami tahun ini sebanyak 100rb pengunjung dalam 3 hari acara dengan omset mencapai 460 milyar per 3 hari.
 
Hadirkan Beragam Vendor dan Hadiah Menarik
 
Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan menampilkan 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali. Tersedia berbagai pilihan venue pernikahan, mulai dari ballroom hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan. Terdapat juga lebih dari 500 destinasi dan resor bulan madu romantis di dunia dan lebih dari 200 vendor di area tematik Cendrawasih Hall.
 
Jakarta Wedding Festival 2018 juga didukung oleh 3 brand jewellery besar Indonesia yang menampilkan ribuan pilihan wedding ring, yaitu: Frank & Co., The Palace, dan Miss Mondial, serta kolaborasi desain terbaru wedding ring karya cipta Sebastian Gunawan x Frank & Co., Anne Avantie x The Palace, dan Tex Saverio x Miss Mondial yang bisa menjadi cincin pernikahan istimewa bagi pasangan pengantin.

Calon pengantin juga dapat mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal yang berpartisipasi dan mencicipi bermacam menu andalan terbaru hasil kreasi lebih dari 30 katering selama 3 hari dari pagi sampai malam yang secara konstan dan konsisten dapat menghidangkan menu dengan cita rasa terjamin.
 
Jakarta Wedding Festival 2018 juga menampilkan showcase gaun pengantin dari desainer fesyen terkenal Indonesia yaitu preview dari peragaan busana ‘Merajut Nusantara’ oleh Vera Anggraini yang didukung oleh nama-nama terkenal di industrinya seperti: Darwis Triadi, Wiki Lee, Irwan Riady, Adi Adrian, Anpasuha, Ibu Mamiek Hardo, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, untuk menambah semarak, tiga pintu masuk yang didekor penuh inspirasi oleh tiga dekorator pernikahan ternama di Indonesia yaitu Nefi Decor, Elssy Design, dan Eikona Decoration. Dekorasi dari para dekorator terkenal di industri pernikahan yang akan memberi inspirasi seperti layaknya sebuah pesta pernikahan.

Untuk Jakarta Wedding Festival 2018 kali ini, imaji promosi dipercantik oleh kebaya dari Vera Kebaya yang didukung oleh karya foto Darwis Triadi serta tata rias oleh Bennu Sorumba dan tata rambut oleh Anda Arussa.
 
Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, Jakarta Wedding Festival 2018 juga memberikan inspirasi dan informasi seluas-luasnya bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka.

TAGS : Pengantin Pernikahan Jakarta Wedding Festival




TERPOPULER :