Jum'at, 19/04/2024 11:26 WIB

Bintang Serial Musikal Hi-5 Akan Hadir di Jakarta

Para penggemar akan diajak berpetualang, tentunya dengan keseruan yang tak terlupakan bersama dengan bintang vocal group internasional ini.

Hi-5 akan tampil di Jakarta.(Foto Google)

Jakarta - Ada kabar gembira bagi para pecinta Hi-5, pasalnya bintang serial musikal asal Australia ini akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta. Grup yang sangat digemari anak-anak ini akan hadir di Mall of Indonesia, Jakarta Utara dengan tema Hi-5 Adventure Discovery mulai 1 Juni - 8 Juli 2018.

Hi-5, merupakan vocal grup yang dikenal lewat show edukatifnya di Disney Junior Channel, dijadwalkan akan tampil secara langsung pada 21 - 29 Juli mendatang mengusung tema Adventure Discovery. Para penggemar akan diajak berpetualang, tentunya dengan keseruan yang tak terlupakan bersama dengan bintang vocal group internasional ini.

Bertepatan dengan jatuhnya hari libur sekolah anak-anak, ada banyak sekali kegiatan seru penuh kecerian dalam Hi-5 Adventure Discovery, diantaranya akan ada Hi-5 Playland, Activity Booth, Live Show dan Meet and Greet bintang Hi-5 International. Untuk Activity Booth, anak anak dapat bermain sand kinetic, painting, tatto stiker serta mendapatkan foto instant dan membawa pulang adveture kit.

Selain itu, anak-anak dapat menyaksikan secara langsung penampilan spesial bintang vocal group internasional Hi-5 sambil menari dan bernyanyi, para anak-anak dapat menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Hi-5 seperti Underwater Discovery, It`s A Party, Living In A Rainbow, dan berbagai lagu hits Hi-5 lainnya.

Lady Samantha Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia mengatakan, event ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan kemeriahan tersendiri, apalagi mendatangkan Grup Vocal Hi-5.

"Yang paling spesial dari Hi-5 Adventure Discovery adalah para pengunjung bisa menyaksikan secara langsung bintang Hi-5 Internasional selama delapan hari kedepan, mulai dari tanggal 21-24 Juni dan 27-29 Juni. Selain itu anak-anak dapat merasakan sensasi berpetualang diarena bermain di Hi-5 Playland dan Activity Booth," ujarnya.

Lady menambahkan, tak hanya itu saja pihaknya juga akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung khususnya kepada anak-anak dan orangtua untuk dapat bertemu dan berinteraksi langsung dalam Meet and Greet bersama para personil vocal group H i-5.

"Ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan. Dan tentunya akan sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak. Jadi jangan sampai terlewatkan, karena jarang sekali event ini dapat berlangsung kembali," katanya.

Untuk menyaksikan Live Show dan Meet and Greet With Hi-5 Cast ini, para pengunjung cukup berbelanja minimum Rp1,5 juta,di seluruh tenant yang terdapat didalam mall tersebut. Dalam sistem ini berlaku untuk penggabungan maksimal sebanyak tiga struk saja. Sedangkan bari para pemegang Sedayuone membership akan mendapatkan privilege bermain gratis di Hi-5 Playland dengan mekanisme menukarkan 25 poin SedayuOne.

KEYWORD :

Hi5 serial musik libur sekolah hiburan anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :