Sabtu, 20/04/2024 10:19 WIB

Mobil Annisa Bahar Ringsek dan Putrinya Dilarikan ke RS

Annisa Bahar alami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan putrinya di rawat di rumah sakit.

Annisa Bahar alami kecelakaan. Kanan kondisi mobilnya yang ringsek parah. (Foto : Doknet).

Jakarta- Penyanyi dangdut Annisa Bahar terkena musibah. Ia mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (5/6), saat dirinya hendak menghadiri acara Dinsos 9Dinas Sosial) 

Jika melihat kondisi mobil Nissan Juke miliknya yang ringsek parah di bagian depan, kelihatan Anissa mengendari mobil lumayan kencang. Kecelakaan inipun tergolong mengerikan. Beruntung tidak ada korban jiwa. Annisa Bahar sendiri dalam keadaan baik-baik saja.

“Aku tuh duduk di sebelah sopir. Posisinya dari Kalibata mau ke Dinsos Jakarta Utara. Kejadian kecelakaannya di atas tol Kelapa Gading," kata Annisa lewat sambungan telepon.

Ia pergi bersama putrinya Jelita Bahar dengan tujuan untuk menghibur acara Dinas Sosial. Namun hal itu urung dilakukan, setelah insiden tersebut. Jelita sendiri mengalami luka yang lumayan serius.

"Jelita robek tangannya, kepalanya kena, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua. Namanya lagi panik. Aku juga sama, kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget," cerita ibu kandung pedangdut Juwita Bahar ini.

Annisa menjelaskan, kondisi mobilnya dalam keadaan kurang baik. Sopirnya kehilangan kendali, saat tie rodnya patah. Annisa langsung meminta bantuan kakaknya untuk membawa Jelita ke rumah sakit terdekat agar dirawat.

"Sopir kakinya kegencet. Nah makanya aku belum ketemu lagi. Belum lihat lagi (kondisi sopir). Masing-masing diselametin dulu. Pas kejadian masih sadar, lemas kondisinya. Jadi aku duduk di pinggiran tol, telpon kakak aku untuk minta bantuan dan bawa Jelita ke rumah sakit,” tutur Annisa.

KEYWORD :

Kabar Artis Annisa Bahar Jelita Bahar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :