Rabu, 21/11/2018 04:28 WIB

Respon Luna Maya Diminta Balik ke Ariel NOAH

Luna Maya didesak netizen untuk kembali ke pelukan Ariel NOAH. Bagaimana responnya?

Luna Maya selalu menjaga penampilan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Ariel NOAH telah berpisah dari artis cantik Sophia Latjuba. Putusnya pasangan tersebut, kembali membuat para netizen kepo dan ingin agar vokalis NOAH itu kembali ke pelukan Luna Maya.

Luna Maya sendiri menunjukkan wajah gregetnya ketika disinggung pertanyaan akan peluang dirinya kembali ke Ariel. Model yang juga pemain film ini justru sebaliknya menyatakan sesuatu yang bikin kaget.

"Hmhh...kan setelah sama yang Latjuba, (Ariel) udah ada yang lain lagi he he he... Masa sih belum lihat?" kata Luna Maya kepada awak media, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/) kemarin.
Luna juga mengaku, belum ingin untuk kembali ke Ariel, meski pun banyak netizen yang menginginkannya.  

"Belum ya. Untuk saat ini nggak ya," kata Luna sambil menggelengkan kepalanya.

Luna sendiri setelah pisah dari Ariel telah memiliki pasangan seorang pengusaha Reino Barack. Namun kabar terakhir, hubungannya tidak mendapat restu dari orangtua Reino dengan alasan masa lalu Luna. Saat disinggung tentang rencana nikah dengan Reino, Luna pun menjelaskannya dengan santai.

"Nggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran yang sedikit berbeda dari kebanyakan. Tapi ya jangan kami di-bully atau dianggap seperti ini itu. Kan orang hanya lihat dari pemberitaan, tapi dalamnya nggak tahu. We’ll see, kalau dia memang jodoh saya, pasti akan terjadi," tutup Luna.

Hingga saat ini, Luna dan Reino masih berstatus sebagai sepasang kekasih, Luna belum bisa memastikan, kapan ia akan ke pelaminan dengan Reino.

TAGS : Kabar Artis Ariel NOAH Luna Maya




TERPOPULER :