Jum'at, 16/11/2018 21:36 WIB

Dukungan Selebriti untuk Via Vallen

Tak hanya kalangan masyarakat awam, dukungan atas kejadian yang dialami Via Vallen juga datang dari deretan selebriti ini.

Tindakan yang dilakukan Via Vallen terkait pelecehan yang menimpanya masih ramai diperbincangkan netizen (Foto: Instagram)

Jakarta - Perlakuan tak menyenangkan yang menimpa penyanyi dangdut Via Vallen masih menua pro-kontra. Ada masyarakat yang turut memberikan dukungan atas tindakan yang dilakukan Via dengan berani speak up, namun ada pula yang menganggap sikap Via berlebihan.

Seperti dukungan yang diberikan pemain film Hannah Al Rasyid dalam instastory-nya berikut ini: @viavallen thank you or speaking up! Negara vini memang butuh lebih banyak perempuan berani speak up dan lawan pelecehan dalam segala bentuknya #stoppelecahanseksual #stopviolenceagainstwomen

Penyanyi Mytha Lestari juga turut memberikan semangat untuk Via: Via...Be strong honey, not everyone unerstand how to be appreciated. What you`ve one is right!! Ure nothing but stand up for yourself, and im proud of it.

Dont need to wait until everyone supporting you..You just ne a bunch of good people who loves you to think the same way as you to think the same way as you and supports you from ur back...Me include!

Dalam akun Twitter, pemain sinetron Kirana Larasati mendukung Via melalui cuitannya: Kalau lu ngerasa digodain laki-laki tuh "cuma segitu doang , ga usah lebay" ya lu aja sendiri sana. Kita-kita sih ogah dilecehin, sekecil apapun dalam bentuk apapun. Kita-kita ga mau diem aja. Saatnya bersuara. #sayajuga #TimesUp

Demikian juga apa yang diutarakan oleh Arie Kriting dalam akun Twitternya: Saya support apa yang diolakukan Via Vallen. Yang menyeihkan justru banyak yang anggap itu lucu. Makin aneh lagi banyak perempuan yang justru memojokkan Via Vallen. Fanatisme makin meninggi, tapi empati makin kehilangan tempat.

Sebelumnya diberitakan jika Via Vallen menjadi perbincangan para netizen, menyusul pengakuannya yang merasa dilecehkan oleh pesepakbola ternama yang merumput di Liga Indonesia.

Ini kalimat pelecehan dalam bentuk narasi yang dimaksud Via. "I want you song for me in my bedroom wearing sexy clothes (Aku ingin kamu menyanyi di kamarku dengan memakai baju seksi)." Tulis pesan tersebut,


TAGS : Via Vallen Pelecehan Kabar Artis




TERPOPULER :