Selasa, 23/04/2024 22:55 WIB

Jawaban Nadine Chandrawinata Tentang Pernikahannya Dengan Dimas Annggara

Nadine Chandrawinata akhirnya bisa dikonfirmasi seputar statusnya yang telah menikah dengan aktor Dimas Anggara.

Nadine Chandra Winata mesra dengan Dimas Anggara. (Foto : Instagram/Dimas Anggara)

Jakarta- Sudah satu pekan ini artis Nadine Chandrawinata dan aktor Dimas Anggara dikabarkam telah melepas status jomblonya. Ditambah dengan foto-foto prewed mereka yang banyak di upload di instagram pribadinya. Pasangan yang berbeda keyakinan inipun di kabarkan memilih Australia untuk tempat menikah mereka.

Baik Nadine dan Dimas pun seakan menutup rapat tentang hubungan mereka dan juga kabar menikahnya. Mereka lebih asik mengupload kemesraannya di instagram pribadi masing-masing. Sampai saat ini belum diketahui kebenaran informasi tentang pertunangan dan juga pernikahan pasangan ini.

Saat menghadiri sebuah acara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018) kemarin, Nadine pun dimintai keterangannya tentang statusnya yang kini telah menjadi istri Dimas Anggara. Namun Nadine punya jurus sendiri untuk menjawabnya.

"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" jawab Nadine saat dikonfirmasi soal pernikahannya dengan Dimas Anggara.
Nadine hanya menyampaikan, untuk mengetahui hal tersebut, awak media disarankan untuk melihat terus status di instagram pribadinya. Ia tak ingin menjawab secara detail tentang isu yang berkembang.

"Pokoknya ikuti aja Instagram saya. Thank you ya,"  singkat Nadine sambil berlalu.

Seperti diketahui, Nadine dan Dimas semakin dekat dan mesra sejak satu tahun belakangan ini. Kedekatan dan kemesraan mereka tergambar dari instagram masing-masing.

KEYWORD :

Kabar Artis Nadine Chandrawinata Dimas Anggara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :