Minggu, 18/11/2018 02:01 WIB

Nikita Mirzani Sebut Via Vallen Sangat Lebay

Nikita Mirzani menyayangkan sikap Via Vallen yang mempublikasikan pelecehan yang dialaminya.

Nikita Mirzani saat melakukan perawatan organ intim. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Aksi Via Vallen berani bicara sebagai korban pelecehan mendapat respon beragam. Setelah Ernest Prakasa dan Arie Keriting mendukung keberanian Via untuk bicara di depan publik, berbeda dengan sikap artis seksi  Nikita Mirzani.

Wanita fashionable yang selalu tampil glamour ini justru menyayangkan sikap Via Vallen yang dianggaplan terlalu lebay.  Menurut Nikita, kata-kata yang ada dalam unggahan seorang pesepakbola itu adalah hal yang wajar dan menjadi resiko publik figur yang memang selalu terlihat cantik dan menarik.

"That`s so lebay you know (itu sangat lebay tahu)," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/).

Nikita sendiri sebenarnya sangat menjaga diri untuk berkomentar hal tersebut. Namun dengan berbagai desakan pertanyaan dari awak media, Nikita pun angkat bicara lagi. Menurut wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini, apa yang diposting Via Vallen itu terlalu berlebihan sehingga memancing banyak orang berbicara. Padahal Via tak mendapatkan perlakukan pelecehan secara fisik.

"Iya, kalau dilecehkannya di pegang (tubuhnya) baru. Kalau cuma kayak gitu (kata-kata) itu biasa lah, namanya juga laki-lakikan," tambah Nikita.

Pemain film “Comic 8” ini mengatakan, kalau dirinya sendiri suka mendapatkan perlakukan pelecehan dengan kata-kata. Ia memilih untuk diam dan tidak perlu dipublikasikan. Karna hal itu dianggapnya sebagai hal yang wajar-wajar saja.

"Namanya artis ya (pasti pernah mengalami), apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah (pernah). Tapi nggak usah dipublikasikan seperti itu, itu nggak penting," tegas istri pengusaha Dipo Latief ini.

TAGS : Kabar Artis Nikita Mirzani Via Vallen




TERPOPULER :