Sabtu, 20/04/2024 21:45 WIB

Jarang Dimainkan, Cazorla Balik Kampung

Casorla pun akhirnya mengakhiri kontrak bersama The Gunners musim ini tanpa sekali pun pernah dimainkan. Saat ini pun ia berstatus free transfer setelah menghabiskan enam tahun

Santi Cazorla (Foto: Daily Star)

Jakarta - Gelandang serang Arsenal, Santi Casorla memutuskan untuk balik ke kampung halaman, Villareal, setelah jarang dimainkan di Arsenal lantaran cedera yang menimpanya.

Casorla pun akhirnya menghabiskan kontrak bersama The Gunners musim ini tanpa sekali pun pernah dimainkan. Saat ini pun ia berstatus free transfer setelah menghabiskan enam tahun di Inggris.

Pemain 33 tahun yang berjuang untuk pulih dari cedera achilles diboyong kembali ke Villareal, klub yang pernah dibelanya saat bermain di Liga Spanyol.

Cazorla akan mulai bergabung dengan tim utama Yellow Submarine pada 9 Juli mendatang, tapi belum dikontrak.

"Santi Cazorla kembali ke rumah. Dia akan bergabung dengan tim utama Villarreal untuk pramusim pada 9 Juli, dengan tujuan pulih dari operasi tendon achilles, yang diadakan pada 28 November oleh Dokter Mikel Sanchez," tulis pernyataan Villarreal di situs resmi klub.

Villarreal merupakan tempat Cazorla memulai karier profesional. Setelah menimba ilmu bersama akademi Covadonga dan Real Oviedo, dia bergabung dengan Villarreal pada musim 2003/2004.

Di musim tersebut dia cuma main dua kali di tim utama, dengan sisanya fokus untuk membela Villarreal B. Cazorla sempat hengkang ke Recreativo Huelva di musim 2006/2007, namun kembali lagi ke Villarreal pada musim selanjutnya.

Pada Musim 2011/2012, Cazorla baru betul-betul pergi dari Villarreal untuk gabung Malaga. Performa okenya di sana membuat Arsenal kepincut dan memboyong pria asal Spanyol itu pada 2012/2013.

KEYWORD :

Cazorla Arsenal Villareal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :