Kamis, 18/04/2024 07:16 WIB

7 Kiat Menghindari Pertanyaan "Mana Calonnya"?

Langkah awal untuk menjadi lebih percaya diri dapat dimulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu.

Pria harus tampil sempurna untuk mendapatkan perhatian seorang perempuan.(Foto : Istimewa)

Jakarta - Pertanyaan yang paling sering ditanyakan bagi para pemuda pada saat acara kumpul keluarga, dalam suasana apapun, terutama ketika silaturahmi Lebaran, adalah "mana calonnya?" sehingga, banyak lelucon meme di sosial media yang didedikasikan hanya untuk menjawab pertanyaan ini. Agar tahun ini pertanyaan "mana calonnya?" bisa dijawab dengan percaya diri.

Mencuri perhatian perempuan itu susah-susah gampang. Tetapi sebenarnya, langkah awal untuk menjadi lebih percaya diri dapat dimulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu. "Dengan merawat diri sendiri dengan lebih cermat, maka pasti akan terlihat lebih menarik dan memukau, sehingga kita menjadi lebih percaya diri ketika bersosialisasi dengan kaum hawa," kata Jacopo Mor, Fashion Category baru-baru ini.

Beberapa tips ringan sehari-hari yang dimaksudkan oleh Jacopo adalah sebagai berikut:

RITUAL PAGI HARI
Biasanya, di bulan puasa ini, setelah kita sahur dan kita tidur lagi, seringkali kita telat bangun sehingga kita memutuskan untuk tidak mandi. Hal ini harus dihindari. Awali hari dengan hal baik dan positif. Salah satunya dengan menjaga kebersihan pada seluruh tubuh. Selain memiliki ragam manfaat kesehatan, mandi di pagi hari adalah saat yang tepat untuk membersihkan diri dari kuman serta membuat tubuh segar.

RAMBUT ON FLEEK
Sekarang ini, sudah mulai banyak pria yang memperhatikan kesehatan kulit kepala dan kualitas helai rambutnya. Terutama pada musim panas seperti sekarang ini, kulit kepala cenderung berminyak dan juga berketombe. Solusi praktisnya adalah dengan mencuci rambut jika pada hari itu berada di bawah terik sinar matahari, dan tidak mencuci rambut jika pada hari itu, aktivitas kebanyakan ada di dalam ruangan ber-AC.

WAJAH BERSIH TANPA KILAP MINYAK
Selain menjaga kesehatan kulit kepala, cuaca panas pun mengharuskan kita memberikan perhatian ekstra kepada kondisi kulit wajah. Wajah berpeluh keringat karena cuaca dan suhu kemarau menyengat dapat menjadikan wajah berminyak, kusam, dan lengket. Karena wajah adalah identitas diri, kesegaran menjadi aspek penting dalam bersosialisasi. Salah satu tips yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan wajah sebelum ber-wudhu, sehingga setelah selesai beribadah, kulit wajah kembali menjadi cerah.

TANGKIS BAU BADAN
Terkadang para pria kesulitan dalam mengontrol bau badan jika beraktivitas terlalu lama. Hal tersebut sangat awam terjadi karena adanya proses detox biologis dalam diri seseorang yang mengakibatkan keringat yang datang secara berlebihan.

BIASAKAN BEROLAHRAGA
Berolahraga merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan daya tarik seseorang dari luar maupun dari dalam. Hormon endorphine yang dihasilkan karena berolahraga menjadikan mood seseorang lebih baik dan ceria. Selain itu, bentuk tubuh yang menjadi lebih ideal karena berolahraga menjadikan seseorang jauh lebih menarik dibandingkan jika tidak berolahraga. Setelah mendaftarkan diri di komunitas olah raga atau gym terdekat, segera temukan pakaian olahraga nyaman dengan harga terjangkau dan promo diskon tinggi untuk brand kenamaan.

KENAKAN PAKAIAN TRENDI, NYAMAN, DAN WANGI
Jika tidak memiliki waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit, dan bagi yang bingung ingin bergaya seperti apa untuk tampil gaya ketika mengajak si dia untuk tarawih bareng, buka puasa bersama, atau bergaya ketika silaturahmi Lebaran, dapat mengambil inspirasi dari acara TV show online bertajuk "Ngabuburit Puasale Show" pada 27 Mei 2018 pukul 15:30 WIB. Program fashion show ini juga dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.

JANGAN PERNAH TERLAMBAT
Hargai waktu yang telah ditentukan bersama dengan hadir minimal 15 menit sebelum waktu yang disepakati. Hal ini berhubungan erat dengan prinsip seseorang untuk menghargai dan menepati janji yang telah dibuatnya. Tepat sekali jika Anda memutuskan untuk membeli smartwatch pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

tips pria calon wanita menarik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :