Sabtu, 22/09/2018 17:44 WIB

Via Vallen Curhat Pelecehan, Nama Marco Simic Ikut Terseret

Nama striker Persija Marco Simic mendadak jadi buah bibir, usai Via Vallen curhat jadi korban pelecehan oknum pesepakbola.

Via Vallen saat mengisi acara bersama Marco Simic penyerang Persija. (Foto : Instagram Marco Simic)

Jakarta- Via Vallen langsung menjadi perbincangan para netizen, menyusul pengakuannya yang merasa dilecehkan oleh pesepakbola ternama yang merumput di Liga Indonesia. 

Ini kalimat pelecehan dalam bentuk narasi yang dimaksud Via. "I want you sung for me in my bedroom wearing sexy clothes (Aku ingin kamu menyanyi di kamarku dengan memakai baju seksi)." Tulis pesan tersebut, yang di upload Via.

Sontak kolom komentar instagram Via pun ramai dengan perbincangan. Namun, siapa pesepakbola itu masih penuh tanda tanya. Akan tetapi, beredar kabar pesepakbola yang dimaksud Via di duga Marco Simic striker yang membela klub Persija Jakarta.

Yup, nama penyerang dari Kroasia itu mendadak menjadi buah bibir. Ia diduga mengirim DM kepada Via dengan kalimat yang menjurus ke arah pelecehan seksual. Tak disangka, akun Marco Simic pun langsung diserang para penggemar Via atau netizen. Marco pun langsung menutup laman komentar di instagram pribadinya.

Kendati demikian, hingga kini tidak diketahui secara persis, apakah instagram atas nama Marco Simic itu benar Padahal hingga kini belum diketahui, apakah pemilik akun pengirim pesan yang benar-benar ia yang menggunakannya.

Meski begitu, Marco Simic sendiri pernah memposting foto bersama dengan Via Vallen di sebuah acara. Keduanya berada dalam satu panggung bersama dengan beberapa anak-anak di kegiatan olahraga. Foto itu terjadi di bulan Maret lalu.

Tuduhan yang mengarah pada Marco bisa saja gugur, Pasalnya, Via sempat menulis bahwa pesepakbola yang dimaksud olehnya, tidak pernah bertemu dengannya. Sedangkan Marco pernah satu panggung bersamanya. Ah, semoga bukan Marco ya. Via Vallen sendiri belum berterus terang seputar pesepakbola yang dimaksud.

TAGS : Kabar Artis Via Vallen Marco Simic




TERPOPULER :