Sabtu, 20/04/2024 20:07 WIB

Tak Ada Nama Bintang Man City di Skuad Jerman

Pemain sayap Manchester City Leroy Sane tidak akan pergi ke Rusia meski tampil prima sepanjang musim

Leroy Sane (Foto: Daily Star)

Jakarta - Juara bertahan Jerman mengumumkan skuad mereka untuk Piala Dunia FIFA 2018. Sayangnya, sayap Manchester City Leroy Sane tak ada dalam list yang akan diberangkatkan ke Rusia. Pelatih Jerman Joachim Low lebih memilih Julian Brandt.

Musim ini, Sane mencetak 10 gol dan 15 assist dalam 32 penampilan Liga Primer Inggris. Pemain Jerman berdarah Turki Mesut Ozil dan Ilkay Gundogan juga terpilih dalam jajaran timnas.

Jerman nantinya akan menghadapi Meksiko, Swedia dan Korea Selatan di Grup F di Rusia. Piala Dunia akan diadakan antara 14 Juni dan 15 Juli.

Berikut skuad Timnas Piala Dunia 2018 Jerman :

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris Saint-Germain)

Pemain Bertahan: Jerome Boateng, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Niklas Sule (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Koln), Antonio Rudiger (Chelsea), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin)

Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Leon Goretzka (Schalke 04), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Sebastian Rudy (Bayern Munich) ), Mesut Ozil (Arsenal)

Penyerang: Thomas Muller (Bayern Munich), Mario Gomez (Stuttgart), Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (Leipzig) (aa)

KEYWORD :

Piala Dunia Jerman Manchester City Leroy Sane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :