Jum'at, 19/04/2024 17:10 WIB

Ini Kode Pacar Ingin Minta Dicium

Ketika pacarmu melihat bibir kamu saat sedang mengobrol, ada kemungkinan dia menunggu waktu.

Ilustrasi berciuman

Jakarta , Jurnas.com - Dunia pacaran, kerap membuat kita lupa diri. Bahkan kerap segala tindakan tak pernah diduga sama sekali. Dari yang sekedar pegangan tangan, merangkul pundak atau pinggang. Hingga obsesi ingin romantis ingin mencium kekasihnya.

Cara itu sebetulnya tidak dianjurkan sih sebelum memasuki masa pernikahan. Namun kadang tak bisa dihindari. Kontak fisik itu, bikin deg-degan untuk memulai walau hanya kepuasan sesaat saja.

Agar nantinya tidak kaget, berikut ciri-ciri pacar ingin melakukan ciuman.

# Menggunakan Parfum
Pasangan yang sebelumnya tidak menyemprotkan pewangi, namun tetiba terasa harum saat bersama. Ini sih trik memancing untuk bisa mendekatkan diri dan akhirnya bisa menciumnya.

#Penyegar Mulut dan Permen Karet
Cara ini memang kadang dianggap tidak biasa. Bisa saja ini cara agar kekasih lebih percaya diri agar aroma bagian mulutnya justru membuat sensasi berbeda.

#Jarak dan Kontak Mata
Ketika pacarmu melihat bibir kamu saat sedang mengobrol, ada kemungkinan dia menunggu waktu untuk mencium bibir kamu. Apalagi pandangan melihatnya seakan serius memperhatikan gerakan bibir pasangannya. Itu kode agar Anda memberikan kesempatan pasangan untuk bisa mencium.

#Terjadi Jeda Pembicaraan
Ketika sedang asik ngobrol atau berbagi cerita, tiba-tiba terdiam sambil memperhatikan wajah kamu. Inilah kesempatan yang perlu anda hati-hati. Apalagi sikap itu didukung suasana hening di sekitarnya.

KEYWORD :

Tips Romantis Ingin Dicium Gaya Pacaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :