Kamis, 18/04/2024 17:23 WIB

Pemkab Bogor

Bupati Bogor Promosikan Sport & Tourism di Hadapan 124 Kepala Daerah Se Asia Pasifik

Tak hanya silaturahmi, libur lebaran juga digunakan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Bupati Bogor, Ade Yasin mempromosikan sektor Sport & Tourism di hadapan 124 Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Asia Pasifik dalam event The 9th TPO General Assembly di Busan Metropolitan City, Korea Selatan.

Busan, Jurnas.com - Bupati Bogor Ade Yasin rupanya tidak main-main membranding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism. Tepat hari ini, Kamis (26/09/2019) Ade Yasin mempromosikan sektor Sport & Tourism di hadapan 124 Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Asia Pasifik dalam event The 9th TPO General Assembly di Busan Metropolitan City, Korea Selatan.

Keanggotaan Kabupaten Bogor dalam Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities, menjadi nilai plus tersendiri. Dalam event ini Bupati Bogor Ade Yasin menjadi Tamu Kehormatan (Special Guest) karena Bogor baru saja ditetapkan sebagai anggota TPO.

Dalam rilis yang diterima media, Ade Yasin menyampaikan bahwa event ini menjadi ajang yang tepat untuk mempromosikan sport & tourism.

"Event TPO yang ke-9 ini merupakan kesempatan berharga bagi Kabupaten Bogor untuk mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism", ujar Ade Yasin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat tersebut juga membuka komunikasi dengan beberapa kepala daerah di negara kawasan Asia Pasifik untuk menjalin kerjasama kepariwisataan.

"Saya juga sudah bertemu dengan Wali Kota Busan, dan beberapa kepala daerah di asia pasifik ini untuk menjalin kerjasama dalam bidang sport & tourism," tandasnya.

Hadir mendampingi Bupati Bogor, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Asisten Ekonomi & Pembangunan, Kepala DPMPTSP, Plt. Kepala Diskominfo, dan Badan Promosi Pariwisata Daerah beserta Para Pengusaha/UMKM, Travel, PHRI dan PWI Kabupaten Bogor.

KEYWORD :

Kabupaten Bogor Kegiatan Bupati Ade Yasin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :