Rabu, 21/11/2018 12:31 WIB

Fans Madrid Pilih Klopp Gantikan Zidane

Selain dinilai memiliki semangat juang yang tinggi, mantan pelatih Borrusia Dortmund juga dianggap memiliki gaya kepelatihan yang cocok untuk skuad El-Real.

Zidane dan Jurgen Klopp (foto: Marca)

Jakarta - Dalam sebuah pemilihan yang dilakukan Marca dengan menampilkan beberapa pelatih top Eropa untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp jadi kandidat teratas.

Namun dalam vote tersebut, fans kebanyakan memilih Klopp sebagai pelatih yang cocok untuk menduduki kursi kepelatihan Los Blancos.

Selain dinilai memiliki semangat juang yang tinggi, mantan pelatih Borrusia Dortmund juga dianggap memiliki gaya kepelatihan yang cocok untuk skuad El-Real.

Ia juga bahka disebut lebih mudah didatangkan daripada Pochettino, setelah sebelumnya pelatih Tottenham itu menolak tawaran Madrid dan masih betah melatih The Lily Whites.

"Secara pribadi, saya suka Mauricio Pochettino, tapi saya lebih suka Klopp. Dapatkah Anda membayangkan dia di touchline Estadio Santiago Bernabeu dengan tawanya? Dia memiliki jenis karisma yang menakutkan," ujar salah seorang fans dilansir Marca.

"Orang Jerman itu memiliki sesuatu, ketika Anda melihatnya dan dia mengubah Anda. Dia memiliki semangat gila yang dia transmisikan ke timnya, ke Borussia Dortmund dan sekarang ke Liverpool," tambahnya.

"Jika Zidane percaya bahwa Real Madrid butuh perubahan, maka perubahan itu adalah Klopp."

Beberapa nama-nama pelatih lain juga ikut dalam daftar kandidat pengganti Zizou, seperti Antonio Conte, Guti Hernandes, dan beberapa pelatih lainnya.

Hingga saat ini pihak Los Blancos belum memberikan kepastian siapa yang bakal menggantikan pelatih asal Prancis tersebut, setelah meninggalkan Madrid dengan sembilan titel juara.

TAGS : Klopp Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :