Jum'at, 19/04/2024 18:38 WIB

Rossi: Zidane Butuh Sesuatu yang Baru

Pebalap asal Italia itu menilai bahwa Zidane mungkin butuh sesuatu yang baru

Zinedine Zidane (Foto: Instagram Real Madrid)

Jakarta - Keputusan Zinedine Zidane untuk meninggalkan Real Madrid tak hanya menggemparkan dunia sepakbola. Namun kabar tersebut juga mengusik pebalap MotoGP Valentino Rossi.

Rossi, yang juga merupakan pecinta sepakbola juga menanyakan kepergian Zidane. Menurutnya, kabar tersebut mengejutkan, padahal pelatih asal Prancis itu telah memenangkan tiga titel Liga Champions, yang disebut Rossi bak juara dunia MotoGP.

"Ini cukup sulit untuk dipahami, meskipun sepakbola dan MotoGP berbeda. Dia sudah memenangi tiga titel Liga Champions, yang mana seperti meraih tiga gelar juara dunia di dunia kami," ungkap Rossi dilansir Marca.

"Kalau Anda juara, pikiran pertama adalah Anda bakal ingin terus balapan dengan motor yang sama dan tim yang sama. Tapi dia sudah bilang bahwa ini waktu yang tepat dan dia mendapatkan semua yang dia butuhkan dari para pemain," tambahnya.

Pebalap asal Italia itu menilai bahwa Zidane mungkin butuh sesuatu yang baru dan penyegaran setelah apa yang ia lakukan untuk Los Blancos.

"Dia butuh sesuatu yang baru, jadi saya tak memahaminya dengan terlalu baik, tapi mungkin di sepakbola Anda perlu menemukan motivasi-motivasi baru," tambahnya.

Mantan pemain Juventus itu berpisah dengan Madrid setelah melatih 2,5 tahun dan berhasil memenangkan sembilan gelar, salah satunya tiga gelar UCL secara beruntun.

KEYWORD :

Rossi Yamaha Zidane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :