Rabu, 24/04/2024 14:44 WIB

"Sunshine" Pertemuan Romantis Masa Lalu yang Dramatis

Serial drama romantis “Sunshine” dibintangi oleh sederet selebriti ternama Dion Wiyoko, Laura Basuki,dan Rianti Cartwright.

Serial drama romantis “Sunshine” dibintangi oleh sederet selebriti ternama

Jakarta - Viu umumkan penayangan perdana Original Series Indonesia terbaru, Sunshine, serial drama romantis tentang pilihan yang kita lakukan dalam hidup yang mengarah pada cinta sejati.

Dengan cerita yang akan dinikmati oleh pemirsa kalangan milenial Indonesia, serial drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia dan dapat ditonton serta dinikmati mulai hari ini.

Sunshine sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera, yang bercerita tentang Langit (Dion Wiyoko), seorang eksekutif di agensi periklanan, dan pertemuan romantis masa lalunya dengan empat wanita menakjubkan: Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys ). Salah satu wanita ini menjadi cinta sejati Langit.
 
Sunshine diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi dan pasca produksi. Proses produksi Sunshine adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu,” ungkap Alyandra Pandjipoera.

Dion Wiyoko, aktor dan pemeran Langit mengatakan Sunshine ini beda dari film maupun serial dimana saya pernah terlibat.

"Karakter saya dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya dan dia memperlakukan mereka masing-masing dengan pendekatan yang berbeda secara emosional,” ujarnya.

Menurut Senior Vice President Marketing Viu Indonesia Myra Suraryo Viu dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan.

"Pada perayaan kedua tahun hadirnya Viu di Indonesia, kami menghadirkan Original Series terbaru kami berjudul Sunshine” ungkap Myra.

Myra sangat berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangat kreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia dengan kualitas produksi yang menyaingi konten internasional.

Hal ini telah disaksikan melalui tayangan hits Viu Originals seperti Switch, The Publicist, dan Kenapa Harus Bule? yang telah menghibur jutaan pemirsa.”

KEYWORD :

Sunshine Drama Romantis Dyon Wiyoko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :