Kamis, 25/04/2024 08:59 WIB

Perlengkapan Bayi yang Wajib Dibawa Saat Mudik

Bepergian atau mudik dengan Si kecil lebih menyenangkan dengan membawa berbagai perlengkapan perjalanan anak-anak ini.

Siapkan perlengkapan bayi yang dibutuhkan saat mudik.(Foto : Google)

Jakarta - Saat bepergian dengan bayi atau balita, sebagian besar orangtua membawa banyak bagasi. Bepergian atau mudik dengan Si kecil lebih menyenangkan dengan membawa berbagai perlengkapan perjalanan anak-anak ini.

Thermometer dahi buat anak

Perubahan tempat dan cuaca bisa membuat anak Anda sakit. Untuk menjaga agar suhu tetap selalu membawa termometer dahi kecil, yang bisa diletakkan di dahi anak untuk memberi Anda ukuran kasar. Ini lebih mudah digunakan dan gampang dibawa di tas tangan atau tas bayi. Anda bisa membelinya di apotik atau di toko online.

Travel Cot

Dapatkan tempat tidur `Pop Up Sleep Easy` untuk bayi Anda. Ini bisa berfungsi ganda sebagai tempat bermain. Ini mencakup tempat tidur yang lembut dan nyaman dan jala depan untuk melindungi bayi Anda dari serangga atau pun hewan peliharaan. Ini adalah tempat tidur portabel kecil yang berguna untuk tempat tidur siang si kecil.

PiddlePad

PiddlePad, adalah suatu keharusan jika Anda bepergian dengan mobil selama berjam-jam. Kursi mobil dapat meningkatkan risiko kebocoran popok dan blowouts untuk anak-anak.

Obat nyamuk

Anak-anak bisa menjadi sengsara saat digigit serangga seperti nyamuk. Jadi pastikan untuk membawa pelembab anti gigitan nyamuk, terutama saat bepergian ke tempat-tempat di mana banyak malaria.

Inflatable bath

Sertakan bak mandi tiup untuk bayi, jika Anda tidak ingin anak Anda melewatkan percikan musim panas di hari libur. Sangat cocok buat bayi yang baru lahir sampai enam bulan.

KEYWORD :

mudik perlengkapan bayi termometer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :