Jum'at, 19/04/2024 08:29 WIB

Pertama Kali Syahrini Menjadi Brand Ambassador Produk Makeup

Penyanyi Indonesia Syahrini semakin mengibarkab kiprahnya di dunia industri kecantikan setelah terpilih menjadi Brand Ambassador produk kosmetik.

Syahrini saat mengisi talkshow Trend Illuminating Makeup

Jakarta - Menjalani bulan Ramadan menginspirasi tren kecantikan yang tiada habisnya. Produk kosmetik dari Unilever Indonesia, Lakme berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia Syahrini.  Secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup illuminating dengab sentuhan gelamor ala Syahrini.

Perempuan kelahiran ini untuk pertama kalinya menjadi Brand Ambassador sebuah produk makeup, dan yang spesial dimulai dengan edisi Ramadan dan Hari Raya.

"Bersama Lakme saya memilih 4 produk favorit yang dikemas cantik dalam makeup box edition. Lengkap, praktis, dan sangat cocok dijadikan hadiah Ramadan atau Lebaran. Saya berharap semua perempuan Indonesia bisa selalu tampil bercahaya di momen penting pada bulan suci ini," ucap Syahrini di Jakarta, Senin (28/5).

Koleksi persembahan Syahrini ini terdiri dari shade terbaru illuminating Eye Shadow Pallette in Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude, serta Blush Duos in Pink Blush dan Precision Liner. Selain itu di dalam box juga terdapat scarf eksklusif dari Syahrini untuk melengkapi penampilan di Hari Raya.

"Trend Illuminating makeup hasil kolaborasi saya bersama Lakme merupakan a must try look bagi seluruh trendsetter di Indonesia untuk tampil cantik bercahaya dan membahana di bulan puasa dan nanti di hari kemenangan," ungkap Syahrini dengan gaya khasnya.

KEYWORD :

Syahrini Brand Ambassador Lakme




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :