Kamis, 25/04/2024 19:25 WIB

Alasan EFA Kirim Moh Salah ke Spanyol

Keputusan untuk merawat Salah di Spanyol diambil setelah EFA berkonsultasi dengan Liverpool. Selama periode perawatan, Salah akan didampingi oleh staf medis The Reds.
 

Mohamed Salah dihibur rekan-rekannya (foto: Theweek)

Jakarta - Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengungkapkan bahwa Mohamed Salah akan menuju Spanyol pada Selasa (29/5) demi menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cederanya.

Dilansir Sport, keputusan untuk merawat Salah di Spanyol diambil setelah EFA berkonsultasi dengan Liverpool. Selama periode perawatan, Salah akan didampingi oleh staf medis The Reds.

Salah mengalami cedera bahu ketika klubnya, Liverpool, dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Pemain berusia 25 tahun itu terjatuh setelah berebut bola dengan bek Madrid, Sergio Ramos, dan akhirnya ditarik keluar pada babak pertama.

Ada kekhawatiran cedera di bahu mantan pemain Chelsea akan membuatnya absen di Piala Dunia 2018 yang akan dimulai tak lama lagi. Salah sendiri mencoba optimistis dan akan berjuang agar bisa tampil di Rusia.

Mesir akan sangat membutuhkan sosok Salah di Piala Dunia 2018. Salah diharapkan bisa mempertahankan ketajaman yang dia perlihatkan bersama Liverpool, di mana dia mencetak 44 gol di sepanjang musim 2017/2018.

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir adalah Uruguay dalam laga di Yekaterinburg, 15 Juni 2018.

KEYWORD :

Salah Liverpool Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :