Kamis, 16/08/2018 16:42 WIB

Keane Jagokan Madrid di Final Liga Champions

Keane justru memprediksi bahwa Los Blancoslah yang kemudian akan keluar sebagai juara UCL untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Cristiano Ronaldo

Jakarta – Meski lama merumnput di Liga Inggris, namun tak membuat legenda Manchester United, Roy Keane lantas menjagokan Liverpool daripada Real Madrid di Laga Final Liga Champions, Minggu (27/05) dini hari mendatang.

Keane justru memprediksi bahwa Los Blancoslah yang kemudian akan keluar sebagai juara UCL untuk ketiga kalinya secara beruntun.  

Mantan pemian tim nasional Irlandia, yang kini merupakan asisten manajer timnas Republik Irlandia, yakin El Real akan berjaya di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, karena memiliki sosok pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo.

Pria berusia 46 tahun yang juga mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United menilai CR7 sedang memperlihatkan ketajaman mantap di Liga Champions dengan mencetak 15 gol dari 12 laga. Hal itu membuatnya bisa membawa Madrid kembali juara.

"Menurut saya siapa yang akan juara? Real Madrid," kata Keane seperti dikutip Daily Star.

"Kenapa? Ronaldo. Dan ia juga punya dukungan rekan-rekan setim yang bagus. Walau menurut saya Liverpool juga memainkan sepakbola yang bagus. Keunggulan Real Madrid mungkin hanya dikarenakan Ronaldo," tambahnya.

 

TAGS : Roy Keane Madrid Liverpool Liga Champions




TERPOPULER :