Jum'at, 19/04/2024 10:54 WIB

Mane Bagi-bagi Jersey Liverpool di Kampung Halaman

Sadio Mane membagikan 300 jersey The Reds (julukan Liverpool, Red) kepada para penggemar di kampung halamannya

Trisula Liverpool, Firmino, Mane dan Salah (foto:google)

London - Penyerang Liverpool Sadio Mane membagikan 300 jersey The Reds (julukan Liverpool, Red) kepada para penggemar di kampung halamannya, Desa Bambali di Senegal, jelang pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid pada Minggu (26/5) dini hari.

Keluarga Mane masih tinggal di desa yang dihuni 2.000 penduduk. Sebagian besar masyarakatnya akan mendukung sang putra daerah untuk membantu klub Liga Inggris tersebut memenangi Liga Champions untuk keenam kalinya di Stadion Olympic Kiev, Ukraina.

Pria 26 tahun itu memastikan desanya dapat mendukung timnya dengan gaya maksimal ketika mereka berupaya mengalahkan juara 12 kali Real.

"Terdapat 2.000 orang di desa. Saya membali 300 kaus Liverpool untuk dikirimkan ke orang-orang di desa, maka para penggemar dapat mengenakannya untuk menyaksikan final," kata Mane kepada media Inggris.

Pemain internasional Senegal itu diperkirakan belum akan pulang kampung sampai Piala Dunia bulan depan di Rusia, namun berharap dirinya dapat terus memberi penghargaan kepada para penggemar untuk dukungan mereka.

"Tidak seorang pun di desa yang akan bekerja pada hari (Sabtu) ini. Saya akan kembali pada musim panas setelah Piala Dunia dan mudah-mudahan, saya akan memperlihatkan medali kepada semua orang." (Ant)

KEYWORD :

Liga Champions Liverpool Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :