Rabu, 14/11/2018 05:01 WIB

Ternyata Begini Perlakuan Terhadap Jennifer Dunn di Tahanan

Selalu tampil dengan make up menor dan mempesona, seperti apa perlakuan Jennifer Dunn di tahanan?

Wajah mulus Jennifer Dunn saat jalani sidang. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penampilan Jennifer Dunn setiap menjalani sidang selalu mempesona. Wajahnya tetap cantik seperti di make up sebelum jalan ke Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Tak heran, banyak yang memuja kecantikannya saat ia menjalani sidang.Tidak sedikit juga yang mempertanyakan, seperti apa sebenarnya Jedun, begitu dirinya biasa disapa saat berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Wajar saja jika banyak yang bertanya hal seperti itu. Apalagi, Jennifer Dunn sempat dikesankan mendapat perlakukan istimewa dari tempat dirinya menjalani tahanan. Salah satu yang sempat bikin heboh, saat ia dengan bebas menjepret foto di dalam tahanan bersama teman-temannya baru-baru ini.

Keterangan soal bagaimana perlakukan Jedun selama berada di tahanan, didapat dari seorang perempuan yang tak ingin disebutkan identitasnya. Menurut perempuan tersebut, ada fasilitas salon di dalam tahanan. Namun itu bisa digunakan oleh siapapun. Tanpa terkecuali. Ia juga mengungkapkan, bahwa Jedun tidak mendapatkan fasilitas istimewa.

"Nggak sih. biasa aja kok. Salon memang ada satu, tapi fasilitas bareng di luar tahanan. Enggak boleh ngerokok, dandan dan lainnya. Biasa aja diperlakukan kaya tahanan biasa,"terang wanita yang mengaku satu sel degan Jennifer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Sedangkan sikap Jennifer saat berada di tahanan, menurutnya sangat baik, mudah bergaul dan ramah kepada setiap orang. Ia sendiri senang bisa berteman dengan artis tersebut.

"Orangnya baik, ramah," lanjutnya lagi.

Usai mengungkapkan hal tersebut, ia tak ingin berpanjang lebar lagi. Intinya, ia meluruskan kabar yang beredar selama ini tentang perlakukan khusus yang didapat Jennifer. Di hari yang saa, Jennifer menjalani sidang dengan pembacaan tuntutan.

 

TAGS : Kabar Artis Jennifer Dunn Rumah Tahanan




TERPOPULER :