Minggu, 23/09/2018 20:53 WIB

Padu Padan Koleksi Lebaran yang Chic, Unik, dan Terjangkau

Tampaknya model busana padu padan kiat bersinar menjadi salah satu fashion item menyambut Hari Raya.

Brand lokal fashion makin kreatif dan berinovasi khususnya menyambut hari raya (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Menyambut Hari Raya, setiap perempuan punya keinginan untuk memberikan penampilan terbaiknya saat berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih.

Berburu baju baru, meskipun bukan suatu keharusan, menjadi momen yang menyenangkan bagi perempuan Indonesia yang mencintai fashion dan punya harapan untuk tampil menarik.

THIS IS APRIL, brand tanah air yang hadir di berbagai kota besar di Indonesia, memahami dengan baik keinginan ini dengan menghadirkan ragam paduan koleksi yang dapat dijadikan inspirasi oleh perempuan Indonesia tampil stylish, chic, unik, nyaman dan terjangkau di momen kebersamaa.

CEO dan Founder THIS IS APRIL Maria Anggriani mengatakan ia ingin mendampingi perempuan Indonesia merayakan hari raya bersama keluarga dan orang terkasih dalam balutan pakaian yang menampilkan bagian terbaik dari dirinya.

"Penampilan yang up to date, namun sesuai dengan karakter hari raya yang sopan, dan yang tepenting adalah nyaman digunakan serta yang pasti terjangkau harganya," ucapnya saat media gathering di Jakarta, Kamis (24/5).

Koleksi Lebaran tahun ini adalah paduan dari warna abu, nude pink, nude beige, pale blue dan putih. Menggunakan style layering yang menghadirkan padu padan outer, kemeja, dress dan celana panjang koleksi terkini untuk koleksi Lebaran 2018.

"Salah satu keistimewaan dari padu padan dapat digunakan di hari biasa selain hari raya, sehingga punya fungsi lebih luas,” jelas Maria,  

Sebagai brand fashion lokal yang sudah malang melintang sejak 2012, THIS IS APRIL telah melalui banyak masa bersama perempuan Indonesia dalam berbagai momen istimewa, sehingga mengenali dengan baik apa yang menjadi favorit perempuan Indonesia.

“Umumnya, perempuan Indonesia menyukai koleksi fashion yang casual, tidak ribet sehingga nyaman dipakai, namun sekaligus juga punya sentuhan unik yang membuat mereka tampil berbeda dibanding yang lain,” tambah Marketing Communications Manager THIS IS APRIL Jasmine Jawie.

TAGS : Lebaran Fashion Brand Lokal




TERPOPULER :