Jum'at, 26/04/2024 05:42 WIB

Scarf Motif Tenun Ikat Bikin Hari Raya Kian Spesial

Modest wear kian diminati karena bisa dipadu padankan dengan banyak gaya, termasuk headscarves motif tenun ikat ala IKAT Indonesia.

IKAT Indonesia by Didiet Maulana melansir headscarves motif tenun ikat (Foto: IKAT Indonesia)

Jakarta - IKAT Indonesia by Didiet Maulana kembali melangsungkan fashion show bersama Plaza Indonesia. Melalui judul koleksi "Surya", IKAT Indonesia by Didiet Maulana membawa koleksi ready to wear yang diramu sebagal tampilan modest fashion.

Koleksi Didit mewakili kedinamisan generasi muda yang memancarkan kehangatan dan optimisme. Diharapkan pemakainya dapat memberikan kehangatan kepada sekitar.
 
Bertempat di Plaza Indonesia, koleksi yang berjumlah 20 tampilan tersebut akan ditampilkan dengan padu padan pattern on pattern. Tenun ikat dan lurik berpadu dinamis dengan memperlihatkan keindahan keberagaman.

Yang unik kali ini adalah IKAT Indonesia by Didiet Maulana akan melansirkan headscarves motif tenun ikat yang bisa digunakan sebagai alternatif kerudung kepala. Didit ingin memberikan sentuhan lain untuk melengkapi koleksi Raya tahun ini.

"Ini untuk pertama kalinya saya meluncurkan scarf hijab dengan bahan tenun ikat yang akan memberi gaya beda pada hari Raya," ujar Didiet.  
Koleksi "Surya” Ramadhan In Style mengetengahkan potongan baru yang bisa dipakai mulai dari kalangan anak muda hingga dewasa dengan kehadiran teknik potongan loose fit, square sithouette, clear and sleek, contemporary dan dihadirkan juga koleksi footwear IKAT dengan bahan lurik dan tenun yang bernafaskan urban dan cocok dipakai pada bulan Ramadan dengan mengusung napas Tímur Tengah.

KEYWORD :

Scarf Tenun Ikat Didiet Maulana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :