Jum'at, 26/04/2024 03:14 WIB

Cara Raline Shah Warnai Ibadah Bulan Ramadan

Raline Shah sengaja meluangkan 10 hari pertama di bulan puasa selain untuk keluarga juga kegiatan positif.

Raline Shah miliki cara menarik mengisi bulan Ramadan (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Pemain film dan model Raline Shah punya cara khusus menghabiskan waktu di bulan Ramadan. Selain tentu saja memaksimalkan ibadah puasa, ia juga sengaja tidak ambil jawal syuting di 10 hari pertama untuk bersama keluarga.

Tak hanya itu, kegiatan positif perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini juga tertarik menudukung entrepreneur lokal dengan menjadi creative collabolator dalam kolaborasi eksklusif ‘Be a Better You’.

Raline mengatakan ia sangat antusias dan senang sekali dipertemukan oleh Tokopedia dengan brand Kami, AVA Prologue dan PVRA, hingga akhirnya dapat berkolaborasi dengan ketiganya.

"Kolaborasi ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas yang tidak kalah dengan brand internasional.

Saya berharap lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkapnya usia ditemui di acara peluncuran kolaborasi eksklusif ‘Be a Better You’, di Jakarta, Senin (21/5).  

Produk brand lokal yang didukung oleh Raline meliputi Kaftan dengan brand AVA Prologue, hijab cotton dengan brand Kami, dan sepatu beraksen manik-manik dengan brand Pvra.
 
"Saya yakin perpaduan brand lokal tidak kalah dengan produk luar terlebih saya juga suka fashion dan membuat kolaborasi ini sebagai bbanding individual yang akan menarik banyak orang agar concern dengan produk lokal." harapnya.  

KEYWORD :

Raline Shah Ramadan Creative Collaborator




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :