Rabu, 24/04/2024 15:21 WIB

Berhijab Lagi, Shinta Bachir Dapat Cibiran

Untuk kedua kalinya, Shinta Bachir mengenakan hijab. Sebelumnya ia pernah melakukan hal sama, namun dilepas kembali.

Shinta Bachir kini berhijab kembali. (Foto : Instagram Shinta Bachir)

Jakarta- Untuk kedua kalinya, artis Shinta Bachir mengenakan hijab kembali. Keputusan tersebut diambil, atas keinginannya sendiri yang ingin menutup aurat di tubuhnya. Namun, keputusan Shinta itu langsung mendapat tanggapan beraga, dari banyak orang. Maklum, Shinta sebelumnya telah mengenakan hijab dan membukanya kembali.

Menurut pemilik bibir seksi ini, keinginannya begitu kuat untuk berhijab kembali, setelah menunaikan ibadah umrah di akhir bulan lalu. Ia merasa sudah sangat mantap untuk mengenakan busana tertutup.

"Jadi begini, saya pakai (hijab) lagi 10 hari sebelum umrah. Jadi saya malam Minggu janjian sama teman-teman, hari sabtu tiba-tiba saya datang pakai jilbab, dan teman-teman pada nanya saya soal hijab. Dari situ pakai terus sampai sekarang," tandas Shinta beberapa waktu lalu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Shinta rela untuk tidak pergi jalan-jalan keliling Eropa bersama teman-temannya, lantaran ia ingin mengenakan hijab dan memilih untuk ke Tanah Suci. Keutusan itupun seakan menambah kekuatan dirinya untuk benar-benar menutup aurat selama-lamanya.

"Sayakan sama teman-teman sebenarnya punya rencana untuk liburan ke Eropa. Tapi saya pikir lagilah, umrah aja karena lagi galau. Dan dimudahkan sama Allah. Pas 10 hari itu ya saya masih minta sama Allah dan visa saya keluar dalam satu hari. Saya berangkat tanggal 23 April visa keluar. Jadi benar-benar digampangin sama Allah. Bersukur sekali dan sayapun mantap berhijab," terang Shinta.

Walaupun sudah benar-benar serius untuk berhijab, namun apa yang dilakukan Shinta itu tetap mendapat cibiran dari banyak orang. Shinta dianggap hanya berakting dengan mengenakan hijab. Teman-temannya yang ingin mengajaknya ke Eropa pun sempat kecewa lantaran ia tak jadi ikut.

"Iya nggak apa-apa. Memang banyak yang ngata-ngatain saya. `Ah paling juga buat nutupi ini sebentar doang` `Ah jangan-jangan udah kawin sama orang` ada yang mikir begitu kan. Saya anggap angin lalu saja," papar Shinta.

"Yang pentingkan sekarang dalam diri saya sendiri. Saya jalanin saja, minta doanya biar bisa istiqomah," ucap Shinta.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Shinta Bachir Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :