Jum'at, 16/11/2018 22:38 WIB

Miliki Keistimewaan, Brand Lokal Makin Diminati Pasar

Brand lokal makin eksis, Tokopedia perkuat komitmennya untuk entrepreneur lokal lewat kolaborasi eksklusif bertajuk

Gandeng PVRA x AVA Prologue x Kami x Raline Shah, Tokopedia dorong perempuan temukan potensi diri terbaiknya (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Di bulan Ramadan yang penuh kebaikan ini, Tokopedia menggelar kampanye bertajuk ‘Be a Better You’. Berkolaborasi dengan kreator lokal ternama PVRA, AVA Prologue, Kami, dan aktris Raline Shah sebagai Creative Collaborator, yang mengajak perempuan Indonesia untuk lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing.

Menurut Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, Garri Juanda setiap perempuan Indonesia memiliki keistimewaan masing-masing, sama seperti brand-brand lokal yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Melalui kolaborasi ini, KAMI berharap dapat menjadi panggung dimana brand lokal dan perempuan Indonesia dapat menunjukkan keunikannya," ujar Garri saat peluncuran kampanye "Be a Better You" di Jakarta, Senin (21/5).

Kolaborasi ini semakin memperkuat komitmen Tokopedia dalam mendukung kemajuan entrepreneur lokal.

“Dengan diluncurkannya koleksi PVRA x AVA Prologue x Kami bersama Raline Shah secara eksklusif di Tokopedia, kami berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen dari Sabang sampai Merauke,” tambah Garri.

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal yang fokus pada pakaian kaftan dan scarf-nya. Sementara PVRA merupakan brand lokal yang menjadi pioneer alas kaki beraksen manik-manik yang khas.

Melalui kehadirannya sebagai official store di Tokopedia, Co-Founder AVA Prologue, Dewi Andarini berharap bisa menyuguhkan karya yang merangkul beragam kepribadian perempuan Indonesia.

“AVA Prologue senang sekali bisa turut bergabung dalam kolaborasi ini. Kami berharap dapat mendorong para perempuan Indonesia untuk berani tampil berbeda dengan menonjolkan kepribadiannya masing-masing," ujar Dewi.

Creative Director Kami, Nadya Karina menyambut baik kampanye Ramadan ini. “Kampanye ‘Be a Better You’ sejalan dengan value Kami dalam berkarya, di mana setiap desain berasal dari ide, imajinasi dan kreativitas yang memberikan kebebasan bagi perempuan Indonesia untuk mengekspresikan kepribadiannya," ungkap Nadya.

Creative Director & Co-Founder PVRA, Kara Nugroho juga mengungkapkan apresiasinya.  

“Senang rasanya bisa dipertemukan dengan AVA Prologue dan Kami melalui Tokopedia karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar ide untuk menghadirkan karya yang lebih baik, sesuai dengan semangat ‘Be a Better You’," terangnya.

TAGS : Brand Lokal Pvra Ava Prologue Kami Tokopedia




TERPOPULER :