Jum'at, 16/11/2018 17:09 WIB

Tren Modest Wear Warnai Fashion Show Ramadhan In Style

Ramadhan In Style berkolaborasi dengan 5 fashion designer menghadirkan tren terbaru busana muslim yang arahnya lebih ke modest fashion.

Lima desianer Indonesia kesohor warnai gelaran Blessing od Ramadhan (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pada Ramadan tahun ini Plaza Indonesia akan berkolaborasi dengan 5 desainer dan brand kenamaan Indonesia, yaitu; Itang Yunazs, Iwan Tirta Private Collection, IKKAT by Didiet Maulana, HAPPA by Mel Ahyar, dan Ghea Indonesia by Ghea Panggabean untuk tampil pada fashion show dengan tema Ramadhan in Style.

Para desainer dan brand ini akan mempertunjukan koleksi modest wear terbaru dan karya-karya ekslusif mereka dalam sebuah fashion show yang akan  berlangsung dari tanggal 21 – 25 Mei bertempat di La Moda Cafe, Plaza Indonesia Level 1. Pagelaran fashion modest wear ini juga menampilkan koleksi jewelry dari Adelle Jewelry.

Berikut jadwal fashion show Ramadhan In Style :

• Itang Yunasz – 21 Mei 2018
• Iwan Tirta Private Collection – 22 Mei 2018
• Ikat by Didiet Maulana – 23 Mei 2018
• Happa by Mel Ahyar – 24 Mei 2018
• Ghea Indonesia by Ghea Panggabean – 25 Mei 2018
 
Event & Promotions Senior Manager & Creative Services Plaza Indonesia Ria Juwita, mengatakan pagelaran fashion modest wear dengan tema Ramadhan In Style berkolaborasi dengan 5 fashion designer untuk menghadirkan tren terbaru dari busana muslim namun yang arahnya lebih ke modest fashion.

"Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagai busana Ramadhan untuk pergi ke masjid, pengajian, atau silaturahmi pada saat lebaran”, ucapnya.

Bertepatan dengan diselenggarakannya Ramadhan In Style, Plaza Indonesia juga menggelar Silent Auction dari koleksi desainer dan brand yang terlibat dalam fashion show ini.

Keseluruhan hasil lelang akan diberikan kepada yayasan Parinama Astha, yaitu sebuah yayasan yang fokus dalam gerakan anti human trafficking di Indonesia dengan dua fokus kegiatan yaitu pencegahan dan reintegrasi.

Dana yang terkumpul dari lelang karya desainer ini akan digunakan dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membangun kesadaran di masyarakat guna melawan sindikat perdagangan manusia dan juga membantu korban tunggal yang telah diselamatkan atau yang telah berhasil melarikan diri untuk biaya perawatan, akses rehabilitasi yang layak, serta menyembuhkan, baik secara emosional dan fisik.

Ramadhan in Style dilengkapi koleksi dari Adelle Jewellery yang dinamakan Marquise collection. Koleksi perhiasan high end ini didesain dengan bentuk yang ‘berani’ untuk melengkapi berbagai macam penampilan.

Salah satu keunggulan dari koleksi ini adalah Marquise collection dapat digunakan dalam dua cara (2 in 1) sesuai dengan event atau acara yang dihadiri. Sebagai contoh, customer dapat menggunakan kalung berlian Marquise untuk menghadiri acara formal pada pagi hari, dan merubahnya menjadi gelang untuk acara casual dan non-formal pada sore dan malam hari.

TAGS : Modest Wear Fashion Show Ramadan




TERPOPULER :