Kamis, 25/04/2024 23:00 WIB

Kartika Putri Jelaskan Hubungannya dengan Seorang Habib

Kartika Putri dikabarkan sedang ta`aruf bahkan telah menikah dengan seorang Habib. Benarkah?

Kartika Putri saat hadir di sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sejak memutuskan berhijab, presenter dan pemain sinetron Kartika Putri terus menekuni ilmu-ilmu agama. Ia ingin lebih matang dalam menjalankannya. Namun ada saja kabar miring atau gosip yang datang kepadanya. Belum lama ini ia dikabarkan dekat dan menjalani ta`aruf bahkan telah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya.

Kabar tersebut langsung diluruskan Kartika kepada wartawan yang menemuinya. Kartika mengatakan, sudah lama mengenal sosok Habib Usman itu. Kartika mengenal Habib Usman sejak memiliki istri dan kini dengan status dudanya.Sehingga ia merasa tak pernah takut dengan kabar-kabar miring yang menerpanya.

"Aku luruskan saja ya. Aku kenal dari 2012, beliau masya Allah baik banget orangnya. Dari masih sama istrinya sampai sekarang masih baik. Dia orang yang mengingatkan aku untuk ubah penampilan, dia yang mengajak aku berubah ke jalan yang baik. Banyak ilmu yang aku dapat darinya," jelas Kartika Putri kepada awak media baru-baru ini.

Sosok Habib Usman juga tidak hanya baik kepada dirinya saja. Wanita yang kini sudah berusia 28 tahun mengatakan, bahwa kebaikan Habib Usman merata kepada setiap orang. Kebaikannya tidak lain dengan mengajak untuk melakukan perbuatan baik bisa dilakukan kepada siapa saja yang ada di sekelilingnya.

"Dia minta untuk ubah penampilan, jangan seperti itu. Dia bilang: ‘Nggak takut mati lu pakai baju kayak gitu?’. Nggak hanya ke aku kok, tapi ke teman-teman artis yang lain juga," urai Kartika.

Status Kartika yang lajang dan juga status Habib Usman yang masih sendiri, tidak membuat Kartika menjauh dari Habib tersebut. Justru sebaliknya, semakin bisa bertukar pikiran dan meminta arahan untuk lebih baik lagi. Kartika sama sekali tidak menolak, bila memang Habib Usman menjadi jodohnya kelak.

"Selama dia baik, selama dia single, aku sih nggak mau bilang nggak mungkin. Jadi aku lebih pasrah sama Allah. Perlu digarisbawahi ya, aku nggak pernah merusak rumah tangga orang atau pun mau dipoligami. Aku bukan orang yang siap dipoligami," tegas Kartika Putri.

Namun Kartika juga menambahkan, bahwa statusnya hingga kini masih tetap sendiri dan belum memiliki teman dekat.

"Aku single, belum ada siapa-siapa dan enggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin. Intinya masih sendiri ya," papar Kartika berlalu.

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kartika Putri Habis Usman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :