Rabu, 21/11/2018 00:50 WIB

Seperti Ini Gaun Pengantin Megan Markle

Keller, merupakan wanita pertama yang mengepalai Givenchy yang merancang gaun The Duchess of Sussex.

Busana pengantin Megan Markle dengan kerudung sepanjang lima meter.(Foto : IG/givenchyofficial)

Jakarta - Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ada banyak spekulasi tentang siapa yang akan mendesain gaun pengantinnya. Satu nama yang tidak banyak kita dengar adalah Givenchy, tetapi rumah mode Prancis itu tahu persis siapa Markle, yang sekarang diberi nama Duchess of Sussex, pada 19 Mei.

Dengan kerudung lima meter yang disulam dengan bunga untuk mewakili persemakmuran setiap bangsa dan garis leher terbuka yang elegan, gaun itu tak lekang oleh waktu, sederhana dan mencolok.

The Duchess of Sussex memilih untuk bekerja dengan Keller untuk estetika klasiknya, Istana Kensington berkata, dan itu benar-benar tercermin dalam gaunnya. Ini tidak akan menjadi gaun yang dia kenakan dalam 10 atau 15 tahun.

"Keller dan Markle bekerja sama dalam desain dari awal tahun," kata Istana Kensington. Gaun ini dirancang dengan enam jahitan untuk menciptakan bentuk yang halus, dengan leher terbuka mengarah ke pinggang yang diikat dan lengan tiga perempat.

Keller, merupakan wanita pertama yang mengepalai Givenchy dan sebelumnya memimpin Pringle dari Skotlandia dan Chloe, bekerja dengan pabrik kain untuk menciptakan cady sutra ganda berikat eksklusif untuk gaun itu. Bobotnya meminjamkan gaun itu, nuansa pahatan yang dibutuhkan, dan kemilau matte yang lembut menambah rasa kesannya.

"Itu adalah hari impian yang mengiringi Meghan Markle yang menakjubkan dalam perjalanannya menjadi Duchess of Sussex," tulis Keller di Instagram.

Ada banyak detail indah tentang tampilan itu, para embroiderers yang bekerja di jilbab mencuci tangan mereka setiap setengah jam untuk membuatnya tetap bersih, untuk pertana tetapi kami pikir favorit kami adalah bahwa buket Markle termasuk dari taman pribadi di Istana Kensington .

Pangeran Harry memilih mereka sendiri untuk menghormati mendiang ibunya, Putri Diana, karena ini adalah favoritnya.

TAGS : Megan Markle pangeran Harry Duchess of Sussex




TERPOPULER :