Rabu, 24/04/2024 05:57 WIB

Putra Zidane Jalani Debut di Madrid

Pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut tampil setelah pemain utama beristirahat untuk persiapan laga final Liga Champions

Luca Zidane (Foto: Marca)

Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan debut kepada putranya Luca Zidane, dalam pertandingan melawan Villareal, Minggu (20/5) dini hari.

Pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut tampil setelah pemain utama beristirahat untuk persiapan laga final Liga Champions 2018 di Kiev, pada Minggu, 27 Mei 2018 mendatang.

Namun sayang, debut Luca di markas Villareal tak terbilang bagus. Pasalnya Los Blancos yang diperkuat oleh Ronaldo dan Bale hanya mampu bermain imbang 2-2. Padahal pada paruh pertama, tim ibu kota Spanyol itu unggul 2-0.

Dalam dua kali 45 menit, Madrid unggul di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Gareth Bale di menit ke-11, dan Cristiano Ronaldo di menit ke-32.

Pasca Ronaldo ditarik keluar, Villareal membalas melalui kaki Roger Martinez di menit ke-70, dan Samu Castillejo di menit ke-85.

Sebelumnya Luca baru bermain dua kali untuk Madrid, dan kedua-duanya merupakan laga persahabatan. Pertama melawan tim bintang Liga AS, dan kedua Fiorentina pada Agustus silam.

Sementara kakak Luca, Enzo Zidane hanya mencatatkan satu kali penampilan untuk kampiun Eropa tersebut, yakni ketika Madrid melakoni final Piala Raja musim lalu. Enzo kini bermain di klub Swiss Lausanne Sport.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Luca Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :