Rabu, 14/11/2018 05:51 WIB

Mourinho: Madrid Takkan Pernah Jual Ronaldo

Jose Mourinho meyakini bahwa hal itu takkan pernah terjadi lantaran Madrid takkan pernah menjual Ronaldo, meski sudah mulai berumur.

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter @championsleague)

Jakarta - Rumor kepindahan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus menjadi spekulasi. Pasalnya, pemain asal Portugal itu dianggap sudah mulai berumur dan Madrid ingin regenerasi pemain.

Dikabarkan mantan klub, Manchester United siap merekrut kembali sang pemain jika Ronaldo benar dilepas juara bertahan Liga Champions tersebut.

Namun pelatih MU, Jose Mourinho meyakini bahwa hal itu takkan pernah terjadi lantaran Madrid takkan pernah menjual Ronaldo, meski sudah mulai berumur.

"Saya percaya bahwa Real Madrid tak bisa menjualnya. Itu terlarang (bagi mereka)," ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.

Pria yang disapa Mou itu menambahkan, Ronaldo hanya bisa pergi jika El-Real sudah mengizinkannya. Namun hal itu tentu terjadi jika kapten timnas Portugal tersebut sudah mendekati masa pensiun.

"Dia harus bertahan sampai tiba waktunya Madrid mengizinkannya pergi dan dia akan bermain satu tahun di Amerika Serikat atau tempat lain yang ingin dia nikmati," tambah mantan pelatih Inter Milan.

Meski sudah 33 tahun, performa Ronaldo masih memukau. Sepanjang musim 2017-2018, dia telah membuat 43 gol dari 42 laga di semua kompetisi. Ia juga masih terikat kontrak sampai 2021.

TAGS : Mourinho Ronaldo Real Madrid




TERPOPULER :